Life

Bocoran Mengenai Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Begitu kabar pecah bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle bertunangan, hal itu tidak akan berhenti pecah: pertama, semua pernyataan resmi; selanjutnya, debut pemotretan mereka; kemudian sebuah wawancara BBC, di mana mereka mengungkapkan bahwa Pangeran Harry mengusulkan ayam panggang dan bahwa, oh ya, corgis benar-benar menyetujui Markle. Kemudian semua rincian tentang cincin, tempat, dan tanggal pernikahan-itu adalah informasi kerajaan bertumpah ruah.
Sekarang semua debu telah (agak) selesai, mari kita rekap semua yang kita ketahui sejauh ini tentang pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Tanggal:
Istana Kensington memastikan bahwa pernikahan tersebut akan berlangsung pada bulan Mei 2018. Meskipun tidak ada hari tertentu yang diumumkan, beberapa gerai berspekulasi bahwa pada bulan tersebut mungkin akan terjadi konflik, sehingga tidak bertentangan dengan pemilihan lokal dan untuk memberikan waktu kepada Duchess of Cambridge untuk pulih dari kelahiran anak ketiganya (tanggal jatuh temponya adalah pada bulan April).

Upacara:
Pangeran Harry dan Markle akan menikah di Kapel St. George, di atas puri Kastil Windsor. Gereja Gothic, yang terletak sekitar satu jam di luar London, tenggelam dalam sejarah kerajaan.

Resepsi:
Diasumsikan (tapi tidak langsung dikonfirmasi) bahwa resepsi akan berada di Windsor Castle, tempat yang sama dengan Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip mengadakan pesta ulang tahun ke 70 mereka. Ada alasan itu disebut “istana pesta”.

Daftar Tamu:
Sementara kami berharap untuk wajah-wajah terkenal di bangku-bangku ini, satu-satunya tamu yang dikonfirmasi sejauh ini adalah anggota keluarga dekat Pangeran Harry, termasuk Ratu, dan orang tua Markle.

Biaya:
Keluarga kerajaan akan menanggung tagihan seperti yang mereka lakukan dengan pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton, tapi mungkin biaya keamanan akan dibayarkan oleh pembayar pajak.
Masih banyak pertanyaan panas tak terjawab. Siapa yang akan menjadi pelayan kehormatan? Akankah Putri Charlotte menjadi pengiring pengantin? Apakah anjing beowle Markle, Guy, tampil dalam sweter Jack Jack milik anjingnya? Setelah kita tahu, kami akan memperbarui posting ini.

Sumber : vogue.com

Advertisements

Leave a Reply