Life

Kegilaan Benjamin Mendy

Ketika Raheem Sterling mencetak gol kemenangan melawan Stoke City pada menit ke-96, kemenangan ini manambah daftar catatan performa impresif Manchester City dengan 19 kemenangan di semua kompetisi, terlihat Benjamin Mendy yang masih dibekap cidera tidak dapat menahan kegembiraan dan ikut berselebrasi. Apakah kalian melihatnya berlari dan mengikuti selebrasi?

Ini semua bagaikan teater yang membuat Liga Inggris merupakan liga terbaik di dunia bagi berjuta pasang mata yang ada di seluruh bumi, dan tentu saja tidak mengecawakan pada Rabu sore kemarin, ketika Manchester City menang melawan Stoke City.

Pertandingan tersebut hampir berakhir imbang 1-1, dan melalui sebuah proses tipikal yang mengingatkan akan tetangga mereka yang terkenal yaitu Manchester United di era Sir Alex Ferguson, City mencetak gol kemenangan di enam menit akhir pertandingan. Kebahagiaan Benjamin Mendy begitu meluap sehingga ia akan terlupa bahwa dirinya merupakan bek kiri, dan dia diperkirakan absen selama enam bulan akibat cidera (ACL) kerusakan otot tendon pada lututnya, ia tidak berhati-hati dan berlari secepat angin mengikuti selebrasi gol kemenangan yang dicetak Sterling.

Sumber Foto :

https://www.thesun.co.uk/sport/football/5032058/man-city-benjamin-mendy-raheem-sterling-celebration/

Leave a Reply

%d bloggers like this: