Art

Lari-larian Chris Pratt & Dinosaurus dalam Teaser Trailer Jurassic World: Fallen Kingdom

Universal Pictures merilis teaser trailer dari Jurassic World: Fallen Kingdom untuk menggoda fans-nya sebelum diluncurkannya traile resmi minggu ini. Dalam cuplikan teaser terbaru dengan durasi 15 detik menampilkan Chris Pratt (Owen Grady), Bryce Dallas Howard (Claire Dearing), dan  Justice Smith yang sedang berlari dalam dunia yang berlatarkan dinosaurus ini.

Cuplikan singkat ini memperlihatkan segerombolan dinosaurus yang berlari kearah mereka dengan teriakan dari Chris yang mengatakan “Lari..lari” dan disusul dengan letusan gunung merapi. Adegan singkat ini dirasa sudah cukup membangun antusias dari para pecinta Jurassic World untuk menantikan trailer yang akan dirilis pada Kamis nanti.

Sekuel terbaru dari Jurassic World ini menghadirkan kembali Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard sekali lagi berada pada dunia bersama dengan para dinosaurus. Disutradari oleh J.A. Bayona, Jurassic World: Fallen Kingdom akan dirilis pada 22 Juni 2018. Can’t wait for it!

Sinopsis resmi dari Jurassic World: Fallen Kingdom.

Dengan semua keajaiban, petualangan dan sensasi dari judul film paling populer dan sukses dalam sejarah perfilman, film ini menampilkan kembali karakter dan dinosaurus favorit Anda – bersamaan dengan dihadirkannya pula jenis-jenis dinosaurus baru yang lebih menakjubkan dan mengerikan dari sebelumnya. Selamat datang di Jurassic World: Fallen Kingdom.

Dibintangi oleh Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard film ini juga menghadirkan kembali Steven Spielberg dan Colin Trevorrow sebagai executive produser untuk film besutan studio Universal Pictures dan Amblin Entertainment. Chris Pratt dan Bryce Dallas juga akan didampingi oleh aktor lainnya yakni James Cromwell, Ted Levine, Justice Smith, Geraldine Chaplin, Daniella Pineda, Toby Jones, Rafe Spall, while BD Wong and Jeff Goldblum yang memerankan peran mereka masing-masing.

Disutradarai oleh J.A Bayona (The Impossible), petualangan menakjubkan ini ditulis oleh sutradara Jurassic World, Trevorrow dan didampingi oleh Derek Conolly. Produser Frank Marshall dan Pat Crowley juga sekali lagi berkolaborasi bersama dengan Spielberg dan Trevorrow dalam memimpin tim pembuat film untuk instalmen film menakjubkan ini. Selain itu Belén Atienza juga bergabung sebagai produser dalam Jurassic World: Fallen Kingdom.

 

Advertisements

Leave a Reply

%d bloggers like this: