Art

Capcom Berikan Kejutan kepada Fans dengan Merilis Trailer Megaman 11!

Merayakan hari jadi Megaman yang ke-30 tahun, siapa sangka Capcom memberikan sebuah kejutan manis bagi para fans yakni pengumuman Megaman 11! Semenjak perilisan seri terakhirnya yakni Megaman 10 pada 2010 lalu, tentu saja ini memberikan angin segar dengan harapan akan munculnya seri-seri berikutnya.

Dalam trailernya, tampilan dari Megaman dihadirkan lebih modern yakni 2.5D dengan sistem gameplay yang mirip dengan seri-seri sebelumnya, kemampuan untuk menggunakan kekuatan dari bos yang telah dikalahkan, menghimpun tembakan serta sengitnya pertarungan melawan bos di tampilkan pada trailer perdana ini. Namun belum banyak detail yang diberikan oleh Capcom semoga kedepannya kita bisa mendapatkan lebih banyak informasi menganai si robot manusia biru ini.

Megaman 11 sendiri akan dapat dinikmati diberbagai perangkat konsol seperti PC, PlayStation, Nintendo Switch dan Xbox One – paket lengkap! Belum ada tanggal pasti mengenai perilisan dari Megaman 11, namun dapat dipastikan bahwa seri terbaru ini akan dapat kamu mainkan pada penghujung 2018. Persiapkan diri kamu!

Megaman pertama kali diperkenalkan kepada publik pada 17 Desember 1987 di NES dan seiring berjalannya tahun, pesona game ini kian mengikat banyak penikmat game. Hingga saat ini sudah terdapat 55 judul Megaman untuk berbagai platform game yang sudah dirilis.

Leave a Reply