Art

Ryan Reynolds Akan Berperan Sebagai Pikachu dalam Live Action Detective Pikachu

Setelah beberapa kali mendapatkan peran sebagai pemeran superhero, kali ini pemeran dari Deadpool, Ryan Reynolds “menantang” dirinya untuk memerankan sebuah tokoh dari franchise game yang sudah sangat dikenal dengan baik oleh masyarakat dunia. Reynolds telah menandatangani perannya sebagai Pikachu di live action Detective Pikachu – benar, pika pika! Ia akan mengisi suara dari sang ikonik pokemon serta motion capture-nya.

Ingat Gollum dari film Lord of The Rings dan Hobbit? Seperti itulah gambaran untuk peran dari Reynolds di film live action terbarunya kali ini. Reynolds juga akan ditemani oleh Justice Smith (Jurassic World: Fallen Kingdom) dan Kathryn Newton (Big Little Lies) pada film berbasis game ini.

Alur ceritanya sendiri mengangkat mengenai ayah dari Smith yang diculik dan membuatnya bersama dengan Reynolds (Pikachu) melakukan penyelidikan untuk mencari ayahnya. Sedangkan Newton akan berperan sebagai seorang jurnalis yang akan membantu mereka untuk menemukan ayahnya Smith.

Dilansir dari Hollywood Reporter, motion capture dari Reynolds (Pikachu) akan dilakukan dialam terbuka dan peroses shooting-nya akan dimulai pada pertengahan Januari di London. Proyek live action Detective Pikachu disutradarai oleh Rob Letterman (Goosebump) serta Alex Hirsch dan Nicole Parlman akan menjadi penulis naskahnya.

Sementara itu, kamu akan dapat menyaksikan penampilan Ryan Reynolds dalam Deadpool 2 yang akan ditayangkan pada 1 Juni 2018 mendatang.

Source: https://www.hollywoodreporter.com/

Advertisements

Leave a Reply