Art

Timing Adalah Segalanya

Orang-orang dari seluruh dunia telah membagi foto-foto dengan timing yang sempurna secara online. Ada yang mengabadikan seekor anjing yang menjulurkan tangannya lewat jendela mobil untuk mengambil segelas kopi. Seorang wanita mengangkat selimut dari balkon dan terlihat seperti hantu.

Timing adalah segalanya ketika mengambil sebuah foto yang hebat, akan tetapi terkadang itu tidak bisa membuat orang berada pas pada satu garis tertentu, mengambil gambar dengan pose yang sempurna. Orang-orang dari seluruh dunia telah membagi foto-fotonya secara online dan menunjukan bahwa foto yang biasa-biasa saja dapat berubah menjadi sesuatu yang menakjubkan, dan sangat membingungkan, terima kasih telah mengambil foto tersebut dalam waktu yang tepat.

Seseorang kakek yang berseluncur di salju namun nampak terlihat dia sedang terbang.  Seorang pria terlihat sangat intim sekali dengan tetangganya ketika ia melakukan gerakan mendorong tubuh ke depan pada sebuah kelas yoga. Dan seorang guru menyiapkan bahan ajarnya dan sebuah tulisan “help” nampak menempel di jidatnya tulisan itu berasal dari sebuah proyektor yang diarahkan ke layar di belakangnya. Ada juga seekor kuda yang nampak sedang menikmati kuda lain di mulutnya.

#1 Seekor anjing yang nampak menjulurkan tangannya

1

 

#2 Seorang pria yang sedang melakukan yoga

2

 

#3 Seorang guru yang jidatnya ditulis kata “help”

3

 

#4 Seorang ibu-ibu yang sedang mengangkat selimut di balkon

4

 

#5 Seorang kakek yang meluncur di salju

5

 

#6 Seekor yang menikmati kuda lain

6

 

#7 Seorang gadis yang mengendarai burung unta

7

 

#8 Seorang pemadam kebakaran yang nampak memiliki sayap malaikat

8

Sumber Artikel: Ditulis oleh Hana Carter untuk Mailonline http://www.dailymail.co.uk/femail/article-5156075/These-photos-perfecty-capture-bizarre-moments.html#ixzz50ell4iIS

 

Advertisements

Leave a Reply