Art

Trailer Ready Player One Tampilkan Banyak Cameo Karakter Game!

 

Satu lagi film layar lebar yang mengangkat mengangkat game akan dapat kamu saksikan pada tahun 2018 nanti, Warner Bros Picture baru merilis trailer terbaru dari film yang diangkat dari adaptasi novel karya Ernest Cline yakni Ready Player One.

Sebelumnya, Ready Player One pernah menampilkan trailer perdananya pada San Diego Comic Con beberapa waktu lalu dan menarik perhatian para penikmat film dan gamer pasalnya konsep dari filmnya yang menampilkan kecanggihan teknologi khususnya mengenai Virtual Reality (VR).

Disutradarai oleh Steven Spielberg, trailer Ready Player One terbaru kali ini menampilkan banyak cameo karakter game yang memberikan kejutan kepada para penontonnya, seperti Chun Li, Ryu, Tracer dari game Overwatch, Lara Croft dari Tomb Raider, Gundam, Joker & Harley Quinn, Ninja Turtles, Big O dan masih banyak cameo yang terdapat di trailer ini!

Ready Player One sendiri menceritakan mengenai Wade Watts yang diperankan oleh Tye Sheridan, seorang remaja yang hidup pada tahun 2045 dan menemukan 1 tempat untuk menikmati hidupnya yakni OASIS, sebuah dunia virtual. Teknologi pada OASIS sendiri memungkinkan seseorang untuk menjadi dan melakukan apapun yang ia inginkan dan canggihnya lagi mereka dapat merasakan apa yang dilakukan di dunia virtual ini.

“permainan” pun dimulai ketika sang pencipta OASIS meninggal dan menyampaikan pesan dan menantang semua pemain di OASIS untuk mencari Easter Egg yang terdapat pada game tersebut, bagi orang yang menemukannya ia tidak hanya mendapatkan uang dalam jumlah yang banyak namun pemain tersebut akan dapat memegang kuasa atas OASIS. Perebutan pun terjadi!

Ready Player One akan dapat kamu saksikan pada 30 Maret 2018 mendatang. Sambil menunggu filmnya dirilis kamu juga dapat membaca novelnya dengan judul yang sama.

Advertisements

Leave a Reply