Tasty

Ayo kenalan dengan Sate Yang Ada di Padang

Siapa bilang kalau sate itu hanya bisa ditemukan di pulau Jawa saja. Padang juga punya kok kuliner sate yang gak kalah dengan kuliner yang ada di Jawa lo. Penasaran gak nih dengan varian sate apa saja yang ada di kota rending satu ini? Jika iya yuk sama – sama cek ulasan berikut :

Sate KMS Surganya Berbagai Jenis Sate

Jika kamu ingin merasakan berbagai jenis sate maka datanglah ke jalan tepi pisang tepatnya di sate KMS. Kamu bisa menemukan sate lidah, sate jantung hingga sate usus disini yang tiap porsinya hanya dikenakan harga Rp.10.000 saja. Sate disini bisa menggunakan lontong maupun nasi tergantung selera kamu tapi rasanya tetap enak kok. Belum lagi bumbu kacangnya yang kental dan renyah bikin kamu pengen nambah terus.

Sate Mak Syukur yang Selalu Buat Lidah Kita Bersyukur

Sate mak syukur telah ada sejak tahun 1941 yang selalu ramai hingga sekarang. Berada di jalan Syahrir No.250  sate mak syukur dikenal enak dan juga murah. Harga menu di tempat ini dimulai dengan harga Rp.10.000 saja. Ciri khas sate mak syukur ialah kuahnya yang kental serta telur yang mungkin tidak bisa kamu temukan di tempat lain. Sebaiknya untuk datang ke restoran ini setelah jam makan siang karena bukanya sekitar pukul 11.00 WIT.  Saking enaknya sate Mak Syukur juga pernah dikunjungi oleh mantan presiden Indonesia yakni Susilo Bambang Yudhoyono dan tokoh terkemuka lainnya.

Sate Danguang – Danguang Bikin Lidah Bergoyang

Berada di dekat Payakumbuh sate satu ini pasti selalu jadi pilihan menemani makan siang masyarakat Padang. Namanya ialah sate Danguang – Danguang yang terbuat dari daging sapi pilihan. Apalagi kalau sudah disantap dengan nasi anget plus disiram dengan kuah dagingnya yang super yummy. Dijamin perut kenyang dan lidah dimanjakan dengan menu kuliner satu ini. Harganya bahkan sangat terjangkau yakni Rp.19.000 untuk 17 tusuk sate. Kamu juga bisa menyantapnya dengan ketupat ditemani dengan teh anget untuk menu makan malam selama di Padang.

 

Leave a Reply