Tasty

Bukan Rendang, Kuliner Ini Bikin Padang Jadi Destinasi Favorit

Kota padang memang dikenal sebagai kota rending yang tidak diragukan lagi kelezatannya. Legenda malin kundang dengan danau tobanya juga membuat padang semakin keren dimata para wisatawan. Faktanya bukan hanya rending yang bisa memuaskan lidah kamu bila sedang berlibur disini. Ini dia daftar kuliner padang yang bikin kota ini difavoritkan :

Soto Garuda yang Bikin Ketagihan

Kamu yang suka banget soto mesti nyoba soto garuda yang berada di jalan Letjen S Parman 112 – B-C-E. Harga soto ini cuman Rp.8.000 tapi rasanya gak perlu dipertanyakan lagi. Kuahnya yang kental bikin kamu ketagihan menyeruput setiap tetesnya.

Desertnya Martabak Kubang Hayuda

Kalau sedang berada di jalan Prof.Moh.Yamin SH No.138B, olo kamu akan mendapati sebuah restoran martabak bernama Martabak Kubang Hayuda. Nama martabak ini diambil dari singkatan nama pemiliknya yakni Haji Yusri Darwis (Hayuda). Soal cita rasa tak perlu ditanya pasti top cer dan nomor satu. Martabak disini lebih tebal ketimbang martabak pada umumnya. Harganya mulai dibandrol dari Rp.14.000 saja dan buka mulai pukul 11.00 sampai dengan 10.00 malam.

Mau Coba Es Krim Es Durian Ganti Nan Lamo

Untuk makanan penutup bisa juga mencoba Es Krim Duarrian Ganti Nan Lamo yang sudah ada sejak 1960. Kamu bisa menemukan es krim ini di jalan HOS Cokroaminoto No.31B. Harganya juga murah yakni Rp.10.000 saja dan tersedia beragam varian.

Ada Juga Es Durian Iko Gantinyo

Selain es krim duarian ganti nan lamo ada juga es durian iko gantinyo yang memiliki konsep kuliner modern. Berada di jalan Nipah 34B kafe satu ini ramai dikunjungi para kawula muda. Tidak hanya karena tempatnya yang cozy namun juga kelezatan es durian mereka yang murah meriah. Harga es krim durian disni dibandrol dengan harga Rp.10.000 saja.

Advertisements

Leave a Reply