Travel

Berani Selfie Di Wisata ketinggian Ini? Awas Jatuh !

Dari ketinggian kamu bisa melihat dnegan jelas seluruh penjuru tempat namun sayangnya ketinggian juga bisa membuat kamu merasa merinding. Bagi beberapa traveller mengunjungi wisata puncak ketinggian mampu memberikan rasa puas tersendiri karena mampu menguji adrenalin mereka. Tak perlu jauh – jauh hingga ke luar negeri untuk merasakan dan melihat pemandangan dari ketinggian. Kamu cukup datang aja ke kota ini, dijamin rasa penasaran kamu akan terpenuhi.

Bukit Isis Kulon Progo

Yogyakarta dikenal sebagai propinsi yag banyak sekali mengandalkan wisat ketinggian. Salah satunya ialah bukit Isis Kulon Progo yang terletak di Desa Nglinggo, Pagerharjo. Untuk tiket masuk pengunjung hanya ditarik biaya sebesar Rp.3.000 saja. Dari bukit ini kamu bisa menikmati keindahan sunset dibalik pegunungan Menoreh.

Swing Extreme Enrekang

Bagi kamu yang punya keberanian berlebih bisa coba nih swing extreme yang ada di Sulawesi Selatan. Hanya berjarak sekitar 235 km dari kota Makassar kamu bisa mampir ke kabupaten Enrekang.  Diantara dua bukit yakni bukit Cekong dan Macca diletakkan ayunan dengan ketinggian 150 meter yang bawahnya langsung menjurus ke jurang. Untuk mencobanya bisa membayar hanya Rp.15.000 saja per orang.

Flying Fox Pantai Blue lagoon

Jika menurut kamu swing extreme kurang menarik maka cobalah berkunjung ke pantai Blue Lagoon, Bali. Ada sebuah permainan flying fox disini yang dipasang di ketinggian 50 meter yang menjurus langsung ke tepi jurang. Dari ketinggian ini kamu bisa menikmati indahnya pantai Bali yang asri nan sejuk.

Tebing Keraton

Tak mau kalah dengan propinsi lain ternyata ibukota propinsi Jawa Barat yakni Bandung juga memiliki wisata ketinggian yang tak kalah menarik. Wisata ketinggian ini diberi nama tebing keratin yang terletak di daerah Dago. Ada sebuah batu ditebing ini yang biasa dijadikan spot berfoto selfie. Warga Bandung sendiri gemar kesini untuk elihat matahari terbit yang dijamin keren banget.

Bagaimana berminat mencoba berwisata di lokasi – lokasi tersebut? Awas jangan sampai jatuh lo ya dan perhatikan keselamatan diri saat asyik berfoto.

Leave a Reply