Travel

Deretan Restoran Ini Terlalu Amazing Jika Hanya Untuk Tempat Makan

Apa yang kamu pikirkan jika menyebutkan kata restoran? Pastinya tempat makan menjadi salah satu jawabannya. Seiring bergantinya zaman dan teknologi restoran kini tak hanya melulu untuk tempat makan. Ini artinya bukan hanya makanan saja yang menjadi daya tariknya namun interior dan konsep dari restoran itu sendiri. Beberapa restoran di Indonesia ini bahkan terlalu amazing jika hanya dibuat untuk tempat makan. Gak percaya? Ini buktinya simak sendiri ulasan berikut ini:

Menikmati Makanan Diatas Air di Boyong Kalegan

Bisa dibilang Boyong Kalegan ini merupakan restoran apung pertama yang ada di Yogyakarta. Berlokasi di jalan raya Pakem Turi Km 3, Sleman memang dikenal unik karena membangun joglo di samping sungai Boyong. Alhasil pelanggan restoran dimanjakan dengan keasrian alami khas pedesaan apalagi jika menyantap menu andalan mereka gurame bakar.

Mau Makan Diatap gedung Hanya SKYE Pilihannya

Pengen makan malam romantis dengan sidia di tempat yang eye catching banget? Coba deh mampir ke SKYE yang ada di rooftop BCA Tower Lt.56 Jl.M.H Thamrin No.1 ini. Pelayanan di restoran ini sangat ramah dan kebanyakan menunya bergaya continental dan Italia. Untuk makan di tempat ini paling tidak kamu membawa uang Rp.400.000 walau hanya dapet minum doang.

Hati – Hati Kalau Mampir  Ke Frankenstein’s Laboratory

Bisa dibilang makan ditempat ini bikin gak tenang untuk menyantap makanan. Pasalnya Frankenstein’s Laboratory mengusung tema horror jadi kamu serasa berada di Halloween party. Dibuka di jalan Camplung Tanduk No.6, Seminyak Bali ini mulai buka pukul 16.00 – 24.00 WITA. Harga makanan disini juga lumayan terjangkau yakni berkisar Rp.100.000- Rp.200.000. kalau berkunjung kesini jangan lupa siapin hati dan mata kamu biar gak ketakutan waktu makannya.

The Pirates Bay Bisa Bikin Kamu Teringat Masa Kecil

Pasti baru kali ini kamu menemukan bajak laut yang nyasar ke Nusa Dua. Yup, ini dia restauran unik di Bali lainnya bernama The Pirates Bay. Berlokasi dipinggiran tepi pantai Nusa Dua The Pirates Bay cozy banget untuk dibuang nongkrong bareng sahabat kamu. Ada juga tempat makan yang dibuat layaknya rumah pohon dan pelayan yang akrab banget. Main disini serasa ingat masa kecil kita waktu bermain bajak laut gak sih.

Leave a Reply