Art Travel

Unik! Ayo Segera Kunjungi Wisata Serba Terbalik Hanya Di Tanah Air

Dunia memang sudah terbalik di zaman serba mukhtahir seperti sekarang ini. Tak ada yang tidak mungkin dilakukan di dunia bahkan jika kamu ingin berjalan terbalik. Berjalan terbalik apakah mungkin terjadi?jika bisa pasti kamu sungguh hebat karena mampu mengalahkan hukum gravitasi. Bikin penasaran bukan? Hanya di tempat ini kamu bisa leluasa berjalan terbalik bahkan hingga melayang di udara.

Upside Down

Upside Down menjadi salah satu destinasi wisata Jogja yang hits beberapa waktu belakangan ini. Lokasinya berada di jalan Ring Road Utara 18, Maguwoharjo, Sleman yang dibuka sejak 4 Juli 2016. Upside Down sendiri merupakan rumah terbalik yang terdiri dari 2 lantai dan 12 spot untuk berfoto. Masuk didalamnya kamu bisa merasakan seperti dunia sedang terbalik dengan benda – benda tertata rapi pada langit – langit bangunan. Upside Down World Jogja ini memang terinspirasi oleh film dengan nama yang sama. Tempat wisata ini dibuka pada pukul 10.00 – 19.00 WIB dengan tiket masuk sebesar Rp80.000 untuk dewasa dan Rp.40.000 untuk anak – anak.

Rumah Terbalik Indonesia, Solo

Satu lagi rumah terbalik yang bisa kamu jadikan lokasi foto selfie menarik yakni rumah terbalik Indonesia di kota Solo. Nampak dari luarnya saja kamu sudah dibuat tercengang dengan atap rumah yang menjurus ke lantai. Tiket masuk juga lebih murah ketimbang upside down world Jogja yakni Rp.35.000 per orang dan Rp50.000 di akhir pekan. Terdapat 8 tempat berbeda didalam rumah tersebut yang siap bikin foto kamu instagramable banget. Kamu juga bisa merasakan 27 latar tiga dimensi, latar air terjun hingga 3 ruang ilusi optik.

Rumah Terbalik, Eco Green Park

Satu lagi rumah terbalik yang bikin kamu berdecak kagum jika berada didalamnya yakni rumah terbalik milik eco green park yang ada di Malang. Lebih uniknya lagi peralatan yang ada didalam rumah terbalik tersebut telah dipasangi sensor yang mana akan bergerak layaknya akan jatuh namun sebenarnya tidak. Kamu juga bisa mengunjungi wahana yang lainnya yang ada didekat rumah terbalik ini karena masih satu kawasan dengan Eco Green Park. Bagaimana berminat untuk datang segera?

 

 

Leave a Reply