Travel

Walau Angker Tetap Aja Lokasi Wisata Jabar Ini Banjir Pengunjung Beruji Nyali

Untuk traveling tak hanya selalu wisata alam,bermain maupun edukasi saja yang menjadi pilihan. Kini banyak pula yang suka melakukan wisata horor yakni mengunjungi tempat – tempat  berhantu.  Wisata angker ini seru dilakukan karena mampu menguji nyali dan bikin kengerian tersendiri bagi pelakunya. Tak heran walau sudah tengah malam banyak pula yang penasaran mengunjungi lokasi wisata berikut khususnya bagi kamu yang tinggal di Jawa Barat.

Rumah Tua Pengabdi Setan

Bagi kamu yang sudah pernah nonton film pengabdi setan karya sutradara kenamaan Joko Anwar pasti akrab banget dengan rumah Rini sitokoh utama. Rumah yang dijadikan lokasi syuting film ini terletak di kawasan Pengalengan, Bandung. Rumah bergaya Eropa ini berada jauh dari perkampungan dan tidak pernah ditinggali oleh pemiliknya dalam waktu yang cukup lama. Saat syuting ditempat ini saja pemain dan kru juga mengalami hal – hal mistis diluar logika mereka. Kejadian aneh tersebut diantaranya adalah terdengar suara aneh saat proses syuting dan pintu yang tiba – tiba tertutup sendiri. Bagi kamu yang berminat untuk menelusuri misteri rumah tua ini bisa juga ikut paket wisatanya lo!

Studio Alam TVRI Dianggap Paling Angker Se- Depok

Dilansir dari Hipwee menurut  Sara Wijayanto studio alam TVRI dianggap paling angker se- Depok. Studio yang berada di kecamatan Sukmajaya ini sudah lama berdiri tepatnya pada tahun 1981 dengan luas 29 hektare.  Dari dulu hingga saat ini banyak pengunjung yang mengalami kesurupan oleh hantu perempuan yang bernama Marni.  Marni sendiri diketahui sebagai sinden cantik yang dibunuh oleh sahabat dan kekasihnya sendiri. Hantu Marni ini dulu kabarnya pernah ikut nyinden waktu peresmian studi alam TVRI. Kabarnya hantu Marni sering muncul di gedung maintenance dan tak jarang suka usil terhadap tukang ojek. Banyak yang mengaku pernah diminta mengantarkan sosok wanita cantik ke studio alam ini setelah Isya’ padahal yang dianter bukanlah orang namun makhluk jadi – jadian.

Ngerinya Bioskop Tua Citeureup

Dari Depok kita pindah ke Bogor tepatnya di daerah Citeureup, kawasan Cibinong yaitu sebuah gedung bioskop tua. Saking seremnya bioskop ini juga pernah masuk program horror di salah satu stasiun TV nasional. Kabarnya dahulu ada seorang gadis yang aborsi di tempat tersebut sehingga tak jarang penduduk sekitar mendengar tangisan bayi tersebut di malam hari. Bagi kamu yang takut jangan sampai nyasar kesini deh!

 

 

Advertisements

Leave a Reply

%d bloggers like this: