Travel

Wisata Malam Surabaya Bikin Kamu Betah Begadang Di Kota Pahlawan

Untuk melakukan aktivitas traveling tak melulu harus menunggu fajar tiba sebab wisata malam juga tak kalah menariknya. Terlebih jika kamu sedang berada di kota pahlawan yakni Surabaya yang menyimpan banyak sekali destinasi wisata malam. Gak percaya? Coba deh sempatkan waktu malam kamu dengan jalan – jalan dibeberapa tempat wisata ini!

Menikmati Kelap Kelip Lampu Di Surabaya Carnival Park

Lokasi wisata satu ini berada di jalan Frontage Ahmad Yani Siwalankerto No.333 yang buka mulai dari pukul 17.00 – 23.00 WIB. Surabaya carnival park memiliki wahana permainan super lengkap mulai dari go kart, permainan laser, beragam galeri seperti boneka lilin, permainan anak hingga bioskop. Tiket masuknya juga terjangkau yakni Rp.60.000 kamu bisa main sepuasnya didalam taman ini. Bagi kamu yang suka foto selfie bisa juga mencoba masuk ke museum trick eye yang siap bikin foto kamu amazing untuk posting di Instagram. Ada ferris wheel raksasanya juga jadi kalau jalan – jalan sama pacar sambil naik ini bikin suasana kian romantic.

Mengisi Perut di Food Festival Pakuwon City

Saking asyiknya jalan – jalan gak kerasakan kalau perut kamu sudah keroncongan. Nah untuk menikmati sajian khas kota pahlawan bisa mampir ke food festival Pakuwon city yang terletak di jalan Kejawan Putih Mutiara X no.17. Ada lebih dari 100 stand didirikan yang menawarkan menu lokal dan internasional. Tempat ini juga sering dijadikan langganan nongkrong beragam komunitas seperti komunitas moge, cosplay, fotografi dan masih banyak lainnya. Fasilitas disini juga lumayan lengkap seperti wifi, toilet, permainan anak – anak hingga mushola.

Indahnya Jembatan Suramadu Bikin Trenyuh

Jembatan yang menghubungkan Surabaya dan pulau Madura ini memang cukup dikenal pamornya. Dibangun sejak tahun 2003 jembatan ini memakan waktu cukup lama dalam pembangunannya hingga diresmikan pada 2009 silam. Panjang jembatan ini diperkirakan sekitar 5.438 meter yang terdiri dari tiga bagian. Tak hanya memukau ketika melewatinya saja namun juga dibuat trenyuh ketika malam tiba. Saat malam tiba Suramadu dihiasi lampu kelap kelip yang menonjolkan setiap bagian tubuhnya. Memandangnya saja sudah bikin mata terbelalak tak heran jika banyak orang suka nongkrong didekatnya saat fajar sudah menyisih.

Leave a Reply