Style

Yuk Bermain Dengan Rok Mini Untuk Style hijab Kamu

Yuk Bermain Dengan Rok Mini Untuk Style hijab Kamu

Image Sourch: www.hipwee.com

Wanita mana yang tidak kenal rok mini? Rok mini memang memiliki daya tarik. Berbagai variasi model yang tersedia saat ini membuat banyak kaum hawa yang memakainya. Rok mini akan terlihat manis untuk dikenakan dan sangat menunjang penampilan yang chic. Jika anda menggunakan hijab, anda tetap bisa menggunakan rok mini tanpa harus melepaskan hijab.

Rok mini yang dipakai bersama celana panjang dapat anda gunakan untuk memperkaya referensi fashion anda. Padukan rok mini dengan atasan, warna yang seirama antara rok mini dengan atasan akan nampak seperti tunik. Anda juga bisa memadukan warna rok mini dengan warna hijab atau warna celana anda. Ini akan mempercantik penampilan anda. Penggunaan warna yang netral akan membuat tampilan yang lebih simpel serta tetap nampak stylish. Lekukan pinggang memang telah tertutup dengan rok, namun sebaiknya tetap menggunakan celana yang longgar.

Jika anda ingin menggunakan rok mini untuk style hijab sebaiknya perhatikan motif dari pakaian yang akan anda gunakan. Jangan membuat tampilan anda terkesan terlalu ramai. Hindari gambar atau motif atasan yang mencolok. Rok mini, celana dan atasan dengan motif mencolok hanya akan membuat busana anda terlihat menumpuk. Gunakan salah satu motif pada kerudung atau atasan. Jangan gunakan kerudung bermotif bersamaan dengan atasan bermotif. Hal ini hanya akan membuat gaya hijab yang berlebihan dan terlalu ramai. Jika anda menggunakan atasan, rok mini dan celana polos maka gunakanlah kerudung bermotif dan sebaliknya jika atasan anda bermotif sebaiknya gunakan kerudung polos.

Anda bisa menemukan berbagai jenis rok mini yang bisa anda gunakan untuk mempercantik penampilan. Rok tutu termasuk salah satu item fashion yang lucu, kesan girly dari rok tutu dapat anda aplikasikan untuk style hijab. Gunakan celana dengan warna senada dengan rok tutu yang anda gunakan, selanjutnya lengkapi dengan atasan lengan panjang atau blouse berwarna netral. Pakailah hijab dengan model yang sederhana dan gunakan boot atau flat shoes sebagai alas kaki. Pilihlah rok tutu dengan warna yang tidak terlalu mencolok agar tidak terlalu menarik perhatian. Rok tutu juga bisa anda gunakan untuk tampilan sporty. Gunakan rok tutu putih dengan busana casual. Tambahkan juga celana jeans, blouse dan sneaker sebagai alas kaki.

Rok mini bahan kulit akan sangat cocok jika anda menyukai gaya rock. Tambahkan juga jaket berbahan kulit untuk menunjang gaya hijab anda. Pakailah celana dan jangan menggunakan legging karena akan tampak ketat. Anda juga bisa mencoba rok mini bermotif dengan vest berwarna senada. Gunakan juga blouse serta celana bernuansa nude. Busana ini akan mempercantik anda.

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply