Travel

Asek Manado Bikin Kamu Kangen Berat

Kamu orang Sulawesi atau mungkin warga Manado atau sedang berkunjung ke Manado? Berbanggalah karena Manado itu dipenuhi surga kuliner dan alam yang bikin kangen berat. Kalau kamu lagi gak memiliki rencana bisa ikut trip kami ini keliling Manado biar kamu makin cinta dengan kota ini.

Sarapan di Nasi Kuning Saroja

Pagi – pagi sebelum memulai kegiatan traveling kita sebaiknya sarapan dulu dengan kuliner andalan dari Manado. Kamu bisa berkunjung ke rumah makan paling terkenal di kota ini bernama rumah makan Saroja. Terletak di jalan Diponegoro ini memiliki varian menu dengan harga terjangkau yang buka mulai jam 03.00 – 11.00 siang. Menu andalannya ialah nasi kuning Saroja dilengkapi ikan cakalang, daging sapid an sambal goreng  yang bikin kamu kenyang plus lidahpun bergoyang.

 Menikmati Indahnya Air Terjun Tinoor

Air terjun Tinoor juga disebut sebagai air terjun Tekaan berada di desa Timoor kabupaten Tomohon. Cukup memakan waktu satu jam dari pusat kota Manado kamu akan sampai di depan pintu masuk wisata alam satu ini. Air terjun tersembunyi ini akn membuat kamu merasa tercengang dengan keindahannya. Airnya yang jernih mampu menyegarkan badan dan udara nan asri dapat menenangkan pikiran sejenak.

Sorenya Main Air di Pantai Pall

Tak lengkap rasanya jika ke Manado tak mampir ke pantai Pall yagi hits disana. Terletak di desa Marinsow kabupaten Minahasa setiap weekend banyak pengunjung memadati pantai Pall bahkan hingga menjelang sore. Pasirnya yang lembut dan putih memang sangat menggoda banyak orang untuk kembali datang ke pantai Pall.  Tak heran jika pantai Pall menjadi salah satu destinasi top hits di Manado.

 

 

Advertisements

Leave a Reply

%d bloggers like this: