Style

Gaya Sporty Untuk Kamu yang Berhijab

Jika kamu tidak terlalu menyukai gaya feminim maka gaya sporty adalah salah satu yang bisa kamu coba. Gaya sporty dan sedikit tomboy memang terkesan sangat simple dan mudah di aplikasikan sehingga cocok digunakan untuk berbagai beraktivitas. Nah, kabar baiknya kamu bisa tampil dengan gaya sporty meski menggunakan hijab lho. Simak beberapa hal yang bisa membuat kamu tampil sporty meski berhijab ini..

Sneaker

Kamu bisa memadukan sneaker dengan berbagai busana seperti  jogger pants dan outer panjang seperti rompi. Selain itu kamu juga bisa memadukan rok maxi, jacket dan sneaker favorit untuk tampilan sporty sporty yang manis.

Sneaker juga bisa digunakan untuk tampilan semi formal untuk ke kantor. Cobalah tampil casual dengan menggunakan outer seperti cardigan dan ditambah sneaker akan mempercantik tampilan kamu.

Kemeja

Tampilan semi formal lain yang bisa kamu coba adalah kemeja. Padukan kemeja dengan celana bahan dan pakai juga sneaker yang nyaman kamu pakai. Aktivitas di kantor yang padat bukan masalah lagi. Jaket hoodie dan jeans juga bisa kamu gunakan sebagai dasar gaya sporty. Tampilan ini akan nyaman digunakan dan tetap stylish.

Jika kamu tidak punya waktu untuk memadukan busana, kamu bisa mix match kemeja flanel dan celana jeans untuk tampilan kasual. Pasmina bahan kaos juga bisa melengkapi gaya sporty kamu untuk menunjang aktivitas yang padat tanpa merasa gerah.

Vest dan Jeans

Tampilan sporty juga bisa kamu dapatkan tanpa sneaker. Gunakan busana berbahan jeans secara keseluruhan. Kamu bisa mencoba menggunakan vest berbahan jeans dan celana jeans untuk tampilan sporty. Selain itu kamu juga bisa memanfaatkan rok pensil yang ada di lemari. Kenakan bersama dengan long cardigan. Sematkan juga slip on sebagai alas kaki untuk melengkapi gaya kasual ini.

Turban

Hijab turban bisa kamu kenakan untuk tampilan lebih sporty. Hijab jenis ini bahkan cocok untuk digunakan saat berolahraga karena praktis dan sangat nyaman. Model hijab ini juga bisa mengurangi rasa gerah ketika anda memulai aktivitas yang padat. Lengkapi hijab turban dengan jaket sporty seperti jaket hoodie dan celana jogging untuk berolahraga.

Advertisements

Leave a Reply