Style

Outwear Ini Cocok Untuk Kamu yang Berhijab

595c925e141993ae1d2e6e03.png

Source: Beautynesia

Outwear bisa menjadi penyelamat dalam gaya berpakaian untuk kamu yang berhijab. Faktanya, ada banyak variasi model outwear yang bisa kamu pilih, mulai dari outwear yang panjang, pendek, berlengan dan juga tanpa lengan. Yuk simak beberapa jenis outwear yang bisa kamu kenakan:

Vest atau Rompi

Vest atau rompi bisa kamu gunakan untuk situasi formal dan informal. Ada berbagai jenis dan bahan vest yang bisa kamu pilih mulai dari berbahan jeans, parasit, knit, wool dan lainnya. Vest bisa menjadi pilihan outwear yang paling simple. Vest jeans dengan maxi dress akan memberi kesan sporty tapi tetap anggun. Kemudian, vest berbahan jeans dan knit akan cocok dipadukan dengan t-shirt atau dress. Sementara vest berbahan kulit dan parasit bisa dipadukan dengan celana jeans dan boots.

Outwear Midi dan Batwing Outwear

Outwear midi biasanya berbahan rayon atau kaos. Outwear ini bisa kamu gunakan bersama maxi dress atau celana. Tampilan yang terlihat menempel dan jatuh yang cantik akan menambah kesan manis pada tampilan kamu.

Batwing outwear bisa digunakan untuk memberi kesan berisi. Jika kamu memiliki badan yang kurus, kamu bisa mencoba outwear ini. Batwing outwear ini bahannya bervariasi mulai dari knit, kaos, chiffon dan twistcone dan kamu bisa memadukannya dengan blouse dan jeans untuk hang out.

Long Cardigan

Long cardigan berbentuk memanjang hingga ke betis atau mata kaki. Item ini biasanya dipilih hijabers untuk menutupi bagian belakang tubuh hingga ke bawah. Jika kamu menggunakan atasan atau bawahan yang masih memperlihatkan lekuk tubuh tentu long cardigan bisa menolongmu. Ketika kamu menggunakan maxi dress bahan jersey atau ceruti, kamu bisa menggunakan long cardigan untuk membantu menutupi lekuk tubuh lho.

Outwear Kimono

Jika kamu ingin tampil casual, maka outwear kimono bisa menjadi pilihan. Outwear yang satu ini memang diadaptasi dari pakaian khas jepang, kimono. Outwear kimono bisa anda gunakan dalam acara formal atau non formal bahkan cocok anda gunakan untuk sehari-hari. Berbagai motif outwear kimono juga telah tersedia saat ini dan dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan fashion anda.

Nah, selain keempat outwear di atas, kamu juga bisa menemukan jenis outwear lainnya, seperti sweater yang tidak hanya menghangatkan tapi memberi kesan casual dan manis. Kemudian ada juga hoodie yang menambah kesan sporty pada tampilan kamu. Jangan lupakan juga parka dan coat yang juga membuat kamu semakin stylish.

Leave a Reply