Style

Overall untuk Kamu yang Ingin Tampil Keren Meskipun Berhijab

e0992248dafe400c870e48025403ca3e.jpg

Source: Clozette

Hijab pun tidak akan menghalangi kamu untuk menggunakan overall. Kamu bisa menyesuaikan overall dengan gaya hijab yang kamu kenakan. Lalu bagaimana agar tampilan hijab plus overall mu terlihat keren?

Menggunakan atasan dan alas kaki yang sesuai akan mempercantik tampilan anda dengan overall.

  1. Pilihlah Ukuran Overall Yang Pas

Menutupi bentuk tubuh adalah hal yang penting, namun memilih overall dengan ukuran yang berlebihan akan membuat kamu nampak tenggelam. Gunakan overall yang longgar namun tetap sesuai dan nyaman digunakan.

  1. Mix Match Dengan Outer dan Inner

Bagi beberapa orang overall terlihat kuno, anda bisa mengubah tampilan overall menjadi lebih trendi lagi. Kenakan kaos di dalam overall, anda juga bisa menggunakan outer berupa blazer atau jaket. Tampilan berlayer dengan outer akan membuat tampilan overall tidak monoton. Blouse juga akan cocok digunakan sebagai atasan overall yang akan digunakan. Blouse, overall dan sneaker bisa menjadi perpaduan yang menarik untuk tampilan sporty sekaligus santai. Kamu bisa gunakan untuk hang out bersama teman-teman anda.

  1. Tampil Dewasa Dengan Overall, Bisa Kok!!

Misalkan kamu bisa menggunakan jaket kulit, high heels atau wedges untuk menambahkan kesan dewasa. High heels, stiletto dan wedges akan membuat tampilan kamu semakin trendi sekaligus feminim. Overall warna putih, kemeja polkadot dan wedges akan memberikan tampilan feminim. Tambahkan juga aksesoris seperti floppy hat dan tas yang feminim.

  1. Manfaatkan Variasi Warna dan Bentuk Overall

Kamu bisa menemukan berbagai variasi overall, mulai dari warnanya yang bervariasi hingga bentuk. Overall tidak hanya berwarna denim atau gelap namun juga warna terang dan bermotif. Overall denim yang dipadukan dengan striped blouse akan memberikan kesan kasual pada tampilan kamu.

Kamu juga bisa menemukan overall bergambar karakter lucu dibagian depannya. Overall ini dapat memberikan tampilan yang girly dan ceria. Selain itu gunakan overall berwarma terang seperti warna merah untuk membuat tampilan yang tidak biasa.

Jika kamu pecinta maxi dress atau rok maxi, mungkin sesekali kamu bisa menggunakan overall model dress. Overall tidak hanya tersedia dalam model celana namun juga model dress. Overall model dress akan membuat tampilan yang tidak biasa pada anda sekaligus tetap menunjukkan sisi yang anggun.

Selain itu ada juga overall dengan potongan celana palazzo. Overall potongan celana palazzo dengan pola strip akan membuat tampilan yang santai.

Selamat berkreasi dengan overall favorite kamu!!

 

Advertisements

Leave a Reply