Life

Permudah Pekerjaan Tim Dengan Aplikasi Ini!!

Bekerja dalam tim ataupun bekerja sebagai freelance mengharuskan kamu untuk memonitor berbagai project yang sedang dikerjakan. Selain itu target deadline yang harus dipenuhi bisa-bisa membuatmu stress dan tertekan. Hasil akhirnya bisa saja project akan melayang karena ketidak sigapanmu dalam mengerjakan project. Karena itulah, ada baiknya kamu mulai menggunakan beberapa aplikasi keren ini untuk membantu mengorganisir project dan pekerjaan yang kamu tangani saat ini.

  1. Slack

Slack termasuk aplikasi favorit di kalangan freelancer ataupun karyawan kantor pada umumnya. Aplikasi keren ini memiliki fitur messaging atau chat yang memudahkan kamu untuk berkomunikasi dan berkoordinasi dengan anggota tim lain. Selain itu kamu juga bisa berkirim dokumen dengan mudah melalui aplikasi ini.

  1. Asana

Nah, aplikasi yang satu ini cocok untuk digunakan pada project jangka panjang. Kamu bisa dengan mudah melihat progress pekerjaan dengan Asana. Kabar baiknya, meskipun identik dengan mobile, tapi kamu juga bisa menggunakan Asana via web di laptop atau komputer lho. Asik kan?

  1. Pocket

Aplikasi dengan nama yang cute ini sangat cocok digunakan oleh berbagai kalangan mulai pekerja hingga mahasiswa/i. Dengan aplikasi ini,kamu bisa menyimpan materi atau referensi bagus yangkamu bbutuhkan dengan cepat. Aplikasi ini akan membantumu menyimpan data sehingga kamu tidak lupa saat akan mengerjakan pekerjaan atau tugasmu.

  1. Evernote

Hayoo siapa yang sudah familiar dengan aplikasi yang satu ini? Evernote bisa dibilang sebagai aplikasi yang simpel karena kamu tinggal mencatat ide yang kebetulan muncul di kepalamu. Selain itu kamu juga bisa menyimpan audio notes, links hingga attachments dalam satu tempat.

  1. GoToMeeting

Aplikasi yang satu ini merupakan sebuah platform video conference, di mana kamu bisa merekam apapun dalam diskusi yang kamu lakukan. Jadi kamu dan rekanmu bisa me-review hasil meeting di kemudian hari.

  1. Time For Ninja

Aplikasi yang satu ini cocok untuk kamu yang bekerja atau berkomunikasi dengan orang-orang dari berbagai belahan dunia. Perbedaan waktu membuat meeting atau diskusi sulit untuk dilakukan. Karena itulaha aplikasi ini akan membantumu mencari waktu terbaik untuk meeting yang akan kamu adakan. Wah keren ya?

Nah, aplikasi mana yang menjadi favorit kamu?

Advertisements

Leave a Reply