Life

Tips Foto Prewed Keren Dengan Modal Terbatas

Prewed sendiri sebenarnya memang cukup menguras dompet karena ada banyak hal yang harus diurus. Mulai dari lokasi prewed, pakaian, make up, hingga jasa fotografer yang akan digunakan semua memerlukan biaya. Nah, kamu yang ingin memiliki foto prewed keren tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam, sebaiknya kamu ikuti beberapa tips berikut ini:

  1. Cari Konsep Unik Tapi Minim Budget

Sama halnya dengan pernikahan, pasangan yang akan melakukan prewed seringkali menggunakan jasa konseptor. Jasa ini akan membantu anda mencari dan mewujudkan konsep prewed yang kamu impikan. Masalahnya jelas butuh biaya lebih untuk menyewa jasa konseptor ini. Daripada membuang uang sia-sia, bukankah lebih baik jika kamu membuat konsep tersendiri. Misalkan saja kamu bisa melakukan foto prewed dengan menggunakan seragam kerja atau seragam sekolahmu saat SMA dulu.

  1. Cari Lokasi yang Tidak Neko-Neko

Untuk melakukan prewed, kamu tidak harus menyewa tempat atau pergi ke luar negeri. Kamu bisa mencari spot cantik atau unik di sekitarmu. Jalan raya, sungai, sawah, dan bahkan rel kereta api bisa menjadi lokasi prewed yang unik dan eye catching lho. Ternyata tidak harus mahal kan untuk mencari lokasi prewed?

  1. Manfaatkan Teman

Teman dan sahabat ada untuk membantu kita kan? Nah, ini saatnya untuk memanfaatkan keberadaan mereka. Jangan sungkan atau malu untuk meminta bantuan, ini kuncinya. Properti, kamera, atau bahkan teman yang hobi fotografi bisa kamu manfaatkan untuk membantu menyempurnakan foto prewed kamu lho. Lumayan kan, bisa menghemat biaya jasa fotografer yang sekarang sudah melambung harganya..

  1. Inspeksi Wardrobe Untuk Menemukan Kostum yang Cocok

Tidak ada salahnya untuk memeriksa lemari pakaian dan mengobrak-abrik isinya demi mendapatkan pakaian lamamu yang bisa kamu mix match untuk foto prewed lho. Manfaatkan kekreatifan yang kamu miliki untuk menghasilkan outfit keren yang sesuai dengan konsep prewed kamu. Diskusi dengan sahabat ataupun mama demi mendapatkan outfit yang diinginkan juga patut untuk kamu coba.

Nah, ternyata foto prewed tidak harus mahal kan? Buktikan kamu bisa mendapatkan foto prewed keren dengan modal terbatas melalui tips-tips di atas..

Advertisements

Leave a Reply