Style Travel

Kenali Jenis-jenis Tas untuk Traveling Yuk

Traveling sudah menjadi bagian dari hobi kebanyakkan millennials saat ini, siapa yang tidak senang untuk traveling? Jalan-jalan ketempat-tempat baru, menciptakan momen muda dan membagikan pengalaman tersebut ke sosial media. Tapi sebelum traveling, tentunya kamu harus mempersiapkan segala kebutuhan kamu salah satunya adalah tas. Berbicara mengenai tas, ternyata terdapat beberapa jenis tas yang biasa digunakan oleh para pelancong dan setiap tas ini memiliki kegunaannya masing-masing lho. Jadi tidak hanya “yang penting aku punya tas yang bisa dibawa” saja. Begini perbedaan dari setiap tasnya:

1.Tas Duffel

Tas satu ini merupakan salah satu tas yang mumpuni dan banyak digunakan untuk menemani orang untuk pulang kampung. Namun kegunaannya juga berguna lho ketika kampu traveling karena ukurannya yang cukup besar dan mudah untuk dibawa baik untuk 1 orang ataupun 2 orang.

2.Tas Ransel

Kamu memiliki kepribadian yang tidak suka ribet? Tas ransel dapat jadi pilihan yang tepat karena kamu tidak perlu menenteng apapun ditangan kamu selain gadget ataupun kamera kamu. Jenis-jenis dari tas ransel ini pun beragam tergantung kebutuhan kamu untuk traveling diperkotaan, kamping, ataupun yang lainnya.

3.Koper

Koper dihubungkan sebagai salah satu tas yang cocok untuk digunakan apabila kamu traveling diarea perkotaan karena desain dari koper dan juga kemudahan dalam mengorganisir pakaian agar tetap terjaga kerapiannya. Terlebih lagi apabila kamu membawa pakaian-pakaian favorit kamu yang akan dikenakan untuk menghadiri acara penting.

4.Tas Packing Cubes

Berencana traveling dengan jumlah orang yang banyak atau keluarga? Tas satu ini meruapakan pilihan yang tepat untuk mengorganisir semua barang-barang kalian. Karena memiliki banyak bagian tas sehingga memungkinkan kamu untuk dapat memisah-misahkan barang-barang seperti baju, keperluan dalaman, kebutuhan kamar mandi dan lainnya sehingga menjadikan tas packing cubes sebagai pilihan ideal untuk membawa barang-barang dengan jumlah orang yang banyak ketika traveling.

Apa jenis tas favorit kamu untuk digunakan ketika traveling?

 

 

Advertisements

Leave a Reply