Life

Riset Bilang, Ada 7 Hal Dari Wanita yang Paling Menarik Bagi Pria

Pikiran pria tak bisa ditebak. Kadang hal yang malu diakui wanita, justru bisa jadi daya pikat untuk para pria. Sayangnya, tak banyak wanita yang sadar dengan ‘kelemahannya’ ini. Padahal ini bisa menjadi sesuatu yang luar biasa dan sangat ‘menggiurkan’ untuk pria.

Istilah inner beauty sepertinya masih berlaku untuk wanita. Kecantikan seperti ini datang secara alami dan tak bisa dipaksa. Tak ada kata yang tepat untuk mendeskripsikan anugerah seperti ini, karena akan selalu berbeda pada tiap wanita. Setidaknya, beberapa hal aneh ini dianggap pria menarik.

  1. Perut

Ada yang bilang, perut merupakan salah satu simbol seks. Nyatanya, bukan wanita langsing yang paling menarik perhatian pria. Perut dengan sedikit lemak merupakan poin ekstra yang bisa menambah daya tarik. Setidaknya, itu yang dikatakan sains.

Riset mengatakan, pria yang melihat wanita bertipe seperti gitar akan berdenyut lebih banyak di bagian otak tertentu. Yang paling penting bagi wanita yaitu memberi perhatian lebih pada proporsi tubuh. Jangan terlalu langsing, apalagi terlalu banyak lemak.

  1. Tanpa makeup

Ingat, pria manapun akan bosan menunggu pasangannya mengenakan makeup. Atas dasar itu, pria lebih tertarik pada wanita yang tanpa makeup. Semua akan terlihat alami tanpa dibuat-buat, dan itu terlihat seperti kejujuran yang dibutuhkan pada satu hubungan.

Makeup bisa menjadi semacam kamuflase yang bisa membohongi kondisi asli, dan pria tak suka itu. Hasil riset bilang, sebanyak 40 persen pria mengatakan bahwa wanita tanpa makeup akan terlihat lebih menarik. Jadi kenapa harus menghabiskan waktu untuk memoles wajah?

  1. Rambut sedikit berantakan

Harap diingat, pria lebih suka wanita dengan rambut yang sedikit berantakan, bukan rambut tak tertata. Bedakan dua kondisi ini. Ada sesuatu yang menarik hati pria saat melihat wanita dengan rambut sedikit tak beraturan, apalagi saat rambut terurai karena angin.

Semua karena terlihat jujur dan alami tanpa perlakuan aneh-aneh, juga semprot sana-sini. Tananan rambut seperti ini bisa bikin pria tak rela melepas pelukannya. Bahkan kadang tak sampai hati untuk memeluk karena takut bisa merusak keindahan ini.

  1. Garis belang-belang

Tentu saja yang dimaksud bukan belang-belang pada tangan. Belang ini lebih ke bagian lain seperti punggung, paha, atau lainnya yang didapat dari aktivitas berjemur. Ini bisa bikin pria merasa sangat penasaran, dan bahkan mungkin terobsesi.

Area belang yang lebih terang seolah memberi sensasi keterbukaan. Selain menarik perhatian, ini juga bisa memicu keinginan kuat bagi pria untuk menyentuhnya. Warna kulit sedikit merah bisa menjadi nilai lebih jika dipadukan dengan kulit sedikit belang.

  1. Kacamata

Entah kenapa, kacamata bisa menambah aura seksi seorang wanita. Tak seperti baju, kacamata tak menutup bagian tertentu, yang seharusnya tak membuat pria penasaran. Tapi studi bilang sebaliknya, aksesoris wajah ini justru bisa menambah daya pikat yang belum terjelaskan.

Jika pada awalnya kacamata hanya merupakan alat bantu melihat, sekarang kacamata punya fungsi lebih dari itu. Apa yang dikatakan studi yaitu pria yang melihat wanita memakai kacamata akan terlihat lebih atraktif, dan tentu saja seksi.

  1. Tawa yang menginfeksi

Tak cuma Spongebob yang punya tawa khas nan ‘aneh’, wanita juga punya, meski tak semua. Ini yang dimaksud dengan tawa yang menginfeksi, tawa yang bisa memecah suasana dan akan selalu diingat. Apalagi saat masih dalam suasana pendekatan.

Studi berkata, jika bertemu seorang wanita yang bisa membuat pria tertawa secara langsung, sebuah hubungan romantis akan tercipta dengan sikap positif. Hidup akan dipenuhi tawa dan emosi positif akan selalu menyertai sepanjang hari dan tiap waktu.

  1. Keringat

Sedikit tak biasa, tapi ini yang diungkap hasil riset. Banyak wanita akan merasa risih saat keluar dari gym sehabis olahraga karena berkeringat, dan bahkan memalukan bagi banyak wanita. Tentu yang dimaksud bukan keringat yang bercucuran, tapi keringat tipis.

Keringat mungkin bukan hal yang menyenangkan untuk diamati, tapi bisa menggoda perasaan pria untuk mendekat. Sains berkata kalau ‘aroma kebahagiaan’ ini sangat merangsang, dan begitu pria menciumnya, itu akan memicu emosi positif untuk keluar.

Advertisements

Leave a Reply