Style

Style Hijab Cantik Dengan Rompi

Saat ini tampilan hijab dengan outer sedang menjadi trend. Ada banyak jenis outer, mulai dari cardigan, hoodie, parka, sweater dan rompi. Outer satu ini juga biasa disebut dengan vest. Rompi bisa juga melengkapi hijab anda agar tetap trendi. Rompi akan menambah tampilan modis dan chic. Outer satu ini dapat anda kreasikan dengan berbagai gaya. Anda juga dapat memadupadankan dengan berbagai busana mulai dari kemeja, t-shirt, rok maxi dan celana.

Rompi bisa dikatakan sebagai outer yang paling simpel. Rancangan rompi juga telah hadir dengan berbagai variasi yang dapat anda sesuaikan dengan gaya anda. Anda juga bisa menggunakan rompi untuk sehari-hari atau berbagai acara. Outer tanpa lengan ini dibuat dari berbagai bahan, mulai dari parasit, jeans, wool, knit dan sebagainya. Disamping cocok untuk berbagai kegiatan formal atau informal, vest atau rompi bisa anda gunakan sebagai penghangat badan. Outer ini bisa sangat sesuai anda gunakan untuk acara malam outdoor yang dingin. Mengatasi udara yang dingin anda bisa menggunakan rompi berbahan khusus seperti fur, parasit atau kulit yang tebal, namun jika tidak ada anda tetap bisa gunakan rompi berbahan apapun.

Anda bisa memilih rompi tanpa lengan yang panjang selutut dan memadukan dengan celana. Tambahkan pasmina dan heels untuk alas kaki. Jangan lupa aksesoris yang menambah tampilan makin chic. Jika anda lebih suka menggunakan rok maxi atau maxi dress, Anda bisa gunakan rompi yang pendek berbahan jeans atau knit. Tampilan ini akan sesuai anda gunakan ke acara informal seperti jalan-jalan atau hang out. Kreasikan warna dan aksesoris untuk menunjang penampilan anda.

Anda bisa menggunakan rompi pendek warna polos dan menggunakan celana dan tambahkan belt untuk mempercantik tampilan anda. Anda bisa menggunakan rompi untuk digunakan dalam acara formal. Jika biasanya anda hanya menggunakan kemeja polos, kini anda bisa menambahkan rompi atau vest untuk mempercantik tampilan. Jika anda menggunakan rompi berbahan kulit atau fur, Anda bisa menggunakan ankle boots untuk mempercantik tampilan.

Rompi panjang berwarna terang dan polos akan membuat anda terlihat jenjang. Jika anda memiliki tubuh yang pendek, anda bisa menggunakan rompi panjang berwarna putih. Bagi anda yang suka warna pastel, Anda bisa tuangkan warna pastel pada rompi. Warna pastel akan membuat anda terlihat lebih anggun. Rompi pendek berwarna mocca juga sesuai untuk acara formal anda. Ingin ke pesta dengan rompi, Anda bisa kenakan rompi beludru atau bunga-bunga. Gunakan jilbab warna polos dan dress berwarna lebih gelap dan tambahkan juga aksesoris yang tepat untuk membuat tampilan cantik tanpa terlalu glamour.

Leave a Reply