Music

3 Alasan Kamu Wajib Stalking Lagu – Lagu Ed – Sheeran

Ed Sheeran menjadi salah satu penyanyi Inggris yang kerap membuat lagunya merajai chart music tanpa terkecuali Billboards. Ia juga dinobatkan sebagai greatest male singer dan lagu – lagunya punya kesan mendalam. Pria kelahiran 17 Februari 1991 ini juga pandai sekali dalam mengarang lagu. Ia juga berbakat dalam memainkan sejumlah alat music seperti gitar dan berperan sebagai record producer. Bernama lengkap Edward Christopher Sheeran mulai debut bermusik sejak 2004 silam dengan genre pop atau folk pop.

Rajanya Lagu Romantis Lewat Perfect

Hingga kini lagu perfect milik Ed Sheeran ini masih menjadi nomor satu di chart Billboards.  Album ketiganya yang bertajuk divide yang rilis 3 Maret 2017 semula mencetuskan shape of you dan castle on the hill terlebih dahulu yang kemudian disusul oleh perfect.  Perfect sendiri berkisah tentang laki – laki yang jatuh cinta dengan teman wanita yang ia cintai sedari kecil. lagu ini sendiri terinspirasi dari kekasihnya sendiri yakni Cherry Seaborn. Cherry merupakan teman kecil Ed Sheeran yang berpindah status menjadi pacar sejak 2015 silam dan kini menjadi tunangannya sejak tahun baru 2018.

Nancy Mulligan, Simbol Kasih Sayang Ed – Sheeran Dengan Keluarga

Lagu Nancy Mulligan milik Ed – Sheeran ini didedikasikan kepada kakek dan neneknya. Judul lagu ini sendiri merupakan nama dari nenek Ed – Sheeran. Lagu ini memakai perspective sang kakek yang mencintai Nancy Mulligan hingga 60 tahun tanpa pernah pudar rasa cintanya. Lagunya sendiri mengangkat irama Irish Pop yang siap bikin hati kamu trenyuh. Dalam liriknya terlihat jelas kisah sang kakek yang semula ditolak lamarannya oleh orang tua Nancy Mulligan. Biarpun ditentang namun Wiliam Sheeran (Kakek Ed – Sheeran) terus maju dan pantang menyerah hingga menikahi Nancy Mulligan.

Ia Bijak dan Banyak menginspirasi – Eraser

Dalam lagu berjudul eraser banyak sekali quote yang sangat mengena dalam kehidupan sehari – sehari. Salah satu liriknya bahkan tertulis seperti ini “I think that money is the root of all evil and fame is hell”. Jika diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia ialah uang merupakan akar dari semua kejahatan. Jika ditelaah melalui lirik tersebut kita diharapkan untuk berhati – hati dalam menggunakan uang. Uang bisa saja bermata dua, mampu membantumu untuk memenuhi kebutuhanmu dan juga menenggelamkanmu dalam keserakahan.

Advertisements

Leave a Reply