Life Travel

Sepasang Kekasih yang Berhenti Kerja Lalu Memutuskan Keliling Dunia Dengan Kapal

Elayna Carausu 24 tahun dan Riley Whitelum 33 tahun berpetualang di laut sejak akhir 2014 dan mendokumentasikan perjalanan mereka selama perjalanan lalu membagikannya secara online., “Jika kita dapat melakukannya, kalian juga pasti bisa” ungkapnya. Sepasang kekasih ini mendapatkan penghasilan sambil berpetualang keliling dunia dengan kapal La Vagabonde II dan membagikan rahasia menjalani kehidupan impian mereka. Setelah Berhasil sukses dari dunia online mereka akhirnya digaet perusahaan kapal pesiar yang bernilai satu juta dollar pada tahun 2016.

Pasangan ini berlayar menggunakan kapal pesiar baru mereka keluaran La Vagabonde II pada Februari 2017 dan telah mengunjungi 45 negara dan mengarungi 40.000 miles lautan setelah pada 2016 lalu mereka masih menggunakan Outremer catamaran sebagai kapal debutannya. Kehidupan mereka layaknya sebuah mimpi bagi seseorang, ungkap pelaut muda siapapun bisa berkeliling dunia selama melakukan persiapan yang matang dan melakukan riset terlebih dahulu.

cup-of-coffee-on-cruise-ship-PJZHQBD.jpg

“Jika kamu tertarik untuk menabung uang ketika berlayar mengelilingi dunia, selamat, kamu mencoba untuk keluar dari perlombaan balap tikus dan menceburkan diri ke dalam air dan saya pikir itu hal yang menakjubkan” ungkap Riley pada blognya.

Ini merupakan hal tersulit sekaligus menguntungkan yang pernah saya lakukan. Bersiaplah karena itu tak akan mudah. Hal pertama yang Riley rekomendasikan adalah bekerja sebagai kru kapal pada beberapa kapal pesiar yang mengelilingi dunia. Beberapa orang menakjubkan yang saya temui perenah bekerja pada beberapa kapal layar yang berbeda selama bertahun-tahun, ungkapnya.

a-cruise-ship-docks-in-grand-turk-with-waves-and-PVHTXLL.jpg

Mereka tidak harus berurusan dengan masalah yang datang dari kepemilikan sebuah kapal dan percayalah itu merupakan catatan yang mengesankan. Lebih murah dan fleksibel adalah keuntungannya, anda juga akan bertemu dengan orang yang berbeda sepanjang waktu. Untuk mereka yang bermimpi untuk membeli kapal sendiri, Riley merekomdasikan website Cruiser Forum (http://www.cruiserforum.com) dan di situ mereka berdiskusi tentang model kapal dan saran berlayar. Riset merupakan kunci baik melakukan perjalalann di darat maupun air.

 

Leave a Reply