Sport

Carlos Tevez Ungkap Perbedaan antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

 

Carlos Teves memenangkan trofi Liga Primer Inggris dua kali bersama Cristiano Ronaldo di Manchester United dan bermain bersama Lionel Messi di Timnas Argentina selama bertahun-tahun.

Manchester-United-v-Chelsea-UEFA-Champions-League-Final-2008.jpg

Perdebatan siapa yang lebih baik antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi masih harus berlangsung dan belum menemui akhir. Bintang Boca Juniors Carlos Teves menambahkan pernyataan tentang kedua mega bintang dunia tersebut. Penyerang asal Argentina tersebut merasa beruntung karena pernah bermain bersama keduanya, ia bermain bersama Ronaldo semasa karirnya di Manchester United dan bermain bersama Messi di Tim Nasional Argentina dalam beberapa periode Piala Dunia.

Kepada ESPN Argentina Tevez mengungkapkan perbedaan antara keduanya yaitu “Cristiano sangat berbeda dengan Messi”. Lanjutnya “Ketika Leo akan berlaga, dia sama sekali tidak menyentuh gym. Tetapi Cristiano berada di sana pada pagi, siang dan sore hari, bahkan sepanjang waktu. Cristano harus bekerja dan menyiapkan dirinya untuk jadi yang terbaik, dan untuk Leo itu datang saja secara natural.

“itu adalah perbedaan mencolok yang saya saksikan antara kedua pemain terbaik di planet ini.”

Argentinas-Tevez-and-Messi-run-during-team-practice-in-Herzogenaurach.jpg

Messi dan Ronaldo sering dibanding-bandingkan, telah mendominasi penghargaan Ballon D’or dan dianugerahi sebagai pemain sepakbola terbaik di dunia dalam 10 musim keduanya mendapatkan masing-masing 5 trofi.

Sumber Foto: Chris McGrath/Getty Images https://www.gettyimages.com/license/102607909

Carlitos merupakan pemain yang bersama-sama meraih juara Liga Primer Inggris dan Liga Champions di Manchester United di bawah asuhan Sir Alex Ferguson.

Saat ini ia mempercayai bahwa rekan asal Argentinanya tersebut merupakan pemain terbaik dari ke semuanya. “Messi bermain olahraga yang lain, untuk Messi mencetak tiga gol adalah hal yang normal”

Karir Carlos Tevez di Manchester United berakhir tragis setelah bermain selama dua musim ia pindah ke rival sekota MU yaitu Manchester City. Setelah itu, pemain berusia 33 tahun ini bermain di Serie A bersama Juventus dan Shanghai Shenhua di Cina.

Sumber artikel: https://www.mirror.co.uk/sport/football/news/carlos-tevez-reveals-big-difference-11923142

 

 

Advertisements

Leave a Reply