Life Style

Ide Kado Valentine Untuk Si Dia Di Hari Spesial

Valentine biasa menjadi hari kasih sayang bagi beberapa pasangan. Biasanya di hari tersebut para pasangan ini akan saling menukar kado dan kemudian hang out bersama seperti menonton film atau dinner romantis. Sudah hampir tanggal 14 namun kamu masih bingung mau kasih kado apa untuk si dia? Untuk membuat kejutan bagi sidia juga gak selalu dengan barang yang mewah yang penting adalah makna dari kado yang kamu berikan. Berikut beberapa ide valentine yang bisa kamu jadikan pilihan kedepannya.

Gantungan Kunci

Gantungan kunci juga bisa menjadi pilihan kado valentine yang mengesankan. Kamu bisa memakai gantungan kunci couple atau inisial nama yang bisa dibawa kemana – mana. Selain simpel dan imut, gantungan kunci juga multifungsi untuk sebagai tanda atas barang – barang milikmu.

Memories Book

Untuk mengenal sidia lebih dalam kenapa tidak mencoba memberikan memories book. Memories book bisa berisi foto – foto sidia dan foto kebersamaan kalian. Ditambah lagi dengan kesan dan pesan kalian berdua untuk rencana mau dibawa kemana hubungan yang telah dirajut mendalam ini.

Chocolate

chocolate-candies-with-cocoa-P4FMN3F.jpg

Jika membicarakan valentine maka tak lepas dengan cokelat sebagai tanda kasih sayang. Pada hari valentine para wanita akan memberikan cokelat untuk mengutarakan perasaan mereka kepada pria yang disukainya. Cokelat ini juga biasa dibuat sendiri sehingga rasanya lain dengan yang bisa kamu temukan di toko. Dibeberapa negara seperti Korea Selatan juga dikenal white day yakni hari dimana para pria akan memberikan cokelat kepada wanita yang disukainya.

Parfum

handsome-young-man-using-perfume-PU5ZJF7.jpg

untuk kado valentine tak jarang ada yang memberikan parfum sebagai hadiah. Berkat kemajuan teknologi beberapa produsen parfum mampu menyediakan pilihan parfum yang disesuaikan dengan karakter pemiliknya. Ada pula outlet yang menjajakan parfum homemade yang mana anda juga bisa meracik sendiri parfum yang anda inginkan.

Mug atau Jam Tangan

mens-hand-with-a-watch-PCR6H55.jpg

Untuk kado valentine tak terlupakan bisa juga memberikan mug ataupun jam tangan. Mug atau jam tangan ini bisa berisi foto pasangan itu sendiri atau hanya inisialnya saja. Setiap kamu menggunakannya pasti  teringat si dia entah dimanapun berada, iya gak  sih?

Leave a Reply