Music

5 Lagu Romantis Paling Laris Saat Valentine

Tanggal 14 Februari dikenal sebagai hari kasih sayang atau valentine. Pada tanggal tersebut semua hal terasa romantic saat jalan bersama pasangan. Bukan itu saja beberapa channel music mulai dari TV ataupun radio kerap memutar lagu romantic. Kira – kira lagu romantic apa saja ya yang biasa diputar pada hari kasih sayang? Penasaran, bukan! Yuk cek ulasannya berikut ini:

Perfect –  Ed Sheeran

Kalau kata abang Ed Sheeran nih hari valentine itu perfect kayak kamu. Lagu yang dirilis pada album divide pada tahun lalu ini menggambarkan seorang pria yang jatuh cinta pada wanita yang dinilainya sangat sempurna. Video klip perfect yang dirilis pada tanggal 8 November 2017 tersebut bahkan mampu ditonton 8 juta kali dalam kurun waktu sehari. Tak heran jika banyak pasangan baper dengernya karena liriknya aja bikin wanita trenyuh deh.

Love Story – Taylor Swift

Lagu romantic tak melulu bisa dirangkai oleh para kaum Adam nih contohnya aja lagu berjudul love story milik Taylor Swift. Walau dirilis sejak tahun 2008 silam namun setiap lirik yang dibawakan story telling ini siap bikin suasana kian romantic. Didalam liriknya ada beberapa kata penyemangat seperti “ walau datang banyak masalah namun kita bisa melaluinya”

Akad – Payung Teduh

Dari musisi Indonesia sendiri ada satu lagu yang sempat viral beberapa waktu lalu yakni akad yang dibawakan oleh payung teduh. Saking viralnya lagu ini bahkan kerap dicover hingga dijual belikan. Gnre musiknya cenderung indie dan jazz namun ada sentuhan warna oldies. Lagu yang dipublikasikan pada Juni 2017 ini juga sering merajai chart music.

Thingking Out Loud – Ed Sheeran

Sebelum perfect hits Ed Sheeran mulai dikenal dunia dengan lagu thingking out loud nya. Lagu ini merupakan satu dari 12 lagu andalan dalam album X miliknya. Video klipnya juga sangat wow karena menampilkan kemampuan menari sang vokalis. Versi akustik lagu ini juga bikin hati para cewek trenyuh dibuatnya.

A thousand Years – Christina Perri

Pernah nonton film twilight? Pasti pernah denger deh salah satu soundtrack berjudul a thousand years milik Christina Perri. Gak romantic gimana coba jika ada seseorang yang mampu mencintaimu hingga 1000 tahun lamanya. Gak heran jika lagu ini hits banget dibanding lagu soundtrack lainnya di film tersebut.

 

Leave a Reply