Life

Rayakan Valentine Tanpa Boros Dengan Ide Ini

Hari ini memang sudah tanggal 14 Februari tapi bukan berarti kamu dan pasangan tidak bisa merayakan hari valentine kan? Faktanya, tidak semua pasangan bisa merayakan hari valentine dengan tepat waktu. Masalah pekerjaan, jadwal kuliah atau hal lainnya bisa menjadi pemicu. Nah, selama masih bulan Februari anggap saja kamu dan pasangan masih bisa merayakan hari Valentine ya. Kali ini, kita kembali dengan tips untuk merayakan valentine tanpa harus boros. Kebutuhan di hari valentine itu bisa membengkak jika dibandingkan dengan hari biasa lho. Jadi bagaimana caranya agar kamu bisa merayakan valentine tanpa harus boros?

  1. Rayakan Valentine Di Rumah

Christmas Xmas Family Holiday Winter

Ide pertama yang bisa anda lakukan untuk menghemat pengeluaran saat valentine adalah dengan merayakannya di rumah. Untuk mendapatkan waktu berkualitas bersama pasangan, kamu tidak harus keluar rumah dan menghamburkan uang kan? Coba saja masak sesuatu spesial (mungkin masakan kesukaan pasangan) dan lakukan sedikit perubahan dekorasi di ruang makan untuk menciptakan candle light dinner ala kamu. jangan lupa juga, untuk meluangkan waktu ngobrol atau nonton film bersama setelah selesai makan malam ya..

  1. Manfaatkan Promo

gift-card-voucher-coupon-graphic-concept-PAXP6BN.jpg

Sudah menjadi rahasia umum jika hari valentine selalu dibanjiri promo. Tidak hanya promo restoran, café, tempat belanja dan bahkan saat ini toko online dan marketplace juga berlomba-lomba memberikan diskon atau promosi khusus untuk Valentine. Biasanya promo ini berlaku sampai akhir bulan lho. Kamu jelas bisa memanfaatkan ini untuk menghemat pengeluaran di hari valentine kan?

  1. Buat Hadiah Sendiri

valentine-day-handmade-gifts-background-P8BXUEN.jpg

Nah, ide ketiga yang bisa kamu terapkan adalah dengan membuat hadiah sendiri. Untuk hadiah, sebenarnya tidak ada keharusan kamu dan pasangan harus membeli sesuatu yang mahal. Kamu bisa memanfaatkan kemudahan pencarian informasi di internet untuk mencari dan membuat hadiah valentine. Cokelat buatan sendiri, kartu custom yang lucu hingga membuat video romantis bagi pasangan adalah beberapa ide yang mungkin bisa kamu terapkan.

Nah, semoga informasi di atas bermanfaat untuk kamu ya..

Leave a Reply

%d bloggers like this: