Art Life Style

Ingin Membuat Rumah Anda Lebih Modern dan Nyaman?

Rumah menjadi tempat terbaik untuk menghilang dari kesibukan. Di rumah, anda akan merasa nyaman dan aman. Nah, ada kalanya orang ingin membuat rumahnya terlihat atau terasa sesuatu dengan spesifik. Misalkan kali ini kita akan membahas tentang rumah dengan konsep modern dan nyaman. Untuk membuat rumah terasa lebih nyaman dan modern, anda bisa mengubahnya dengan mudah. Berikut ini ada beberapa hal yang bisa anda lakukan untuk membuat rumah anda terasa lebih nyaman dan modern lho.

  1. Lingkaran Bunga Tiruan

Benda ini identik dengan perayaan natal. Tapi bukan berarti lingkaran bunga tiruan ini hanya bisa dipasang saat natal. Sepanjang tahun anda bisa memasangnya di pintu depan rumah. Dengan adanya bunga ini maka rumah akan terlihat lebih menarik dan tamu yang datang merasa lebih rileks.

  1. Pilih Warna yang Tepat

Warna cat rumah bisa mempengaruhi konsep atau suasana rumah lho. Pilih warna dinding dan interior yang bisa membuat rumah anda terlihat lebih modern dan nyaman. Warna-warna monokrom, pastel dan terang bisa menjadi pilihan untuk membuat rumah terasa lebih nyaman. Setiap ruangan juga harus anda sesuaikan warnanya dengan fungsi ruangan itu sendiri lho ya..

  1. Labrak Batas Aturan

Rumah memiliki peraturan masing-masing sesuai dengan penghuninya. Anda tidak perlu mengikuti keinginan atau kemauan orang lain. Peletakan furniture, desain interior hingga penataan barang di dalam rumah harus anda sesuaikan dengan kebutuhan dan kenyamanan anda sepenuhnya.

  1. Minimalis

Konsep rumah modern dan nyaman identik dengan sesuatu yang minimal, karena itu minimalis sangatlah tepat untuk menggambarkannya. Ingat prinsip tentang “sedikit tapi memberikan nilai lebih” daripada anda membuang uang untuk membeli barang-barang tren tapi tidak berfungsi untuk kehidupan anda. Jadi jangan ragu jika anda merasa malas membeli furniture baru di hari natal atau lebaran. Daripada membeli, lebih baik anda mengubah penempatan furniture demi mendapatkan kesan berbeda.

Nah, semoga informasi di atas bermanfaat untuk anda ya..

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: