Life

Ingin Mencoba Online Dating? Ikuti Tips Ini

Jomblo bukanlah hal yang memalukan karena faktanya status seseorang tidaklah berpengaruh terhadap kualitas hidup mereka. Opini ini mungkin tidak sepenuhnya benar, tapi bagi saya opini ini sudah lebih dari cukup untuk menggambarkan pentingnya status dalam hidup seseorang. Untuk kamu yang jomblo, faktanya ada online dating yang bisa kamu coba untuk menemukan tambatan hati. Tapi tunggu dulu, sebelum kamu mencoba cara ini untuk menemukan cinta sejati, akan lebih baik jika kamu mengikuti tips berikut ini:

  1. Perhatikan Foto Profilmu

Sama halnya dengan akun medsos pada umumnya, saat membuat akun di situs online dating anda juga harus memperhatikan foto profil lho.  Pastikan foto kamu memiliki pencahayaan yang baik dan pilih fotomu saat tersenyum. Kesan pertama itu penting hehehe. Lalu hindari memposting foto beramai-ramai karena bisa memicu kebingungan. Selain itu foto jadul, foto yang sudah diedit, dan foto seksi sebaiknya jangan digunakan ya.

  1. Lebih Spesifik Pada Biodata

Ingat, di sini kamu ingin mengenal seseorang dengan tujuan yang jelas. Jadi kamu juga harus membuat biodata diri yang jelas juga. Seperti misalnya kamu suka group band apa, kamu membaca buku apa dan lain sebagainya. Spesifik di sini bukan berarti kamu harus membongkar semuanya. Tinggalkan sedikit kesan misterius untuk membuat penasaran..

  1. Selektif Tapi Tidak Harus Jual Mahal

Saat selesai mendaftar pasti dalam beberapa waktu akan ada orang yang tertarik dengan profilmu. Ini mungkin hal baru dalam hidupmu khususnya untuk kamu yang selama ini sulit bersosialisasi. Tapi percayalah untuk tetap selektif dalam membalas mereka. Jangan asal membalas semua chat mereka karena faktanya tidak semua orang di online dating memiliki niatan yang baik.

Namun dengan selektif bukan berarti kamu harus jual mahal lho ya. Kalau menurut kamu ada yang benar-benar cocok maka beranikan diri untuk mencoba melangkah lebih dahulu. Tidak ada yang salah kok meski kamu seorang wanita.

  1. Katakan Tidak Pada Harapan yang Berlebih

Dalam melakukan apapun, harapan berlebih adalah sisi buruk yang harus dihindari. Dalam online dating ada banyak hal yang bisa terjadi dan tidak semua sesuai ekspektasi kamu. karena itulah, sebelum memulai pastikan kamu tidak menaruh harapan terlalu tinggi. Tidak menjadi pasangan bukan berarti tidak bisa berteman kan?

Advertisements

Leave a Reply