Life

4 Cara Mengambil Hati Si Cuek

Di dunia ini ada banyak sekali jenis hubungan asmara mulai dari LDR, Backstreen hingga PDKT dengan orang super cuek. Bagaimana jika cowok yang kamu dekatin tergolong dalam pria pendiam dan cuek ? pasti kamu dibuat gemes deh dengan tingkah lakunya dan bikin kamu harus lebih aggressive ketimbang sidia. Cowok cuek ternyata sangat tepat lo untuk dijadikan pasangan. Tipikal cowok ini cenderung lebih setia dan rentan mengalami pertengkaran. Kamu juga tak akan merasa bosan dengan pasangan cuekmu satu ini sebab selalu bikin penasaran untuk menggodanya, iya gak sih?

 

Stalking – in Dulu si Dia

Orang cuek ini biasanya lebih perhatian dengan hal – hal yang menjadi kesukaannya. Jadi kamu perlu jadi stalker sedikit untuk mengetahui hobi si dia dan hal – hal yang disukainya. Ketika ngobrol dengan cowok yang kamu sukai bisa dimulai dengan topik kegemarannya sehingga tidak garing. Kamu juga harus sabar menghadapinya namanya juga cowok cuek apalagi pendiam gini kalau dekatin gak bisa instan, slow but sure.

Kamu Harus Aktif Tapi Jangan Terlalu Lebay

Jika tambatan hati tergolong cowok yang cuek kita memang dituntut untuk jadi lebih agresif untuk mendapatkan perhatiannya. Walau kamu aktif namun jangan berlebihan yang berakhir lebay ya. Jadilah pribadi yang ramah dan tidak ramai dalam menggunakan sosial media. Cowok dengan sifat ini malah lebih senang didekatin secara langsung ketimbang ngechat melalui media sosial.

Kalau Hangout Jangan Di Tempat Yang Biasa Dong

Cowok pendiam itu memang gak seperti cowok pada umumnya karena mereka tinggal di dunianya sendiri. mereka lebih menyukai tempat – tempat yang unik seperti café yang menyediakan live acoustic. Kamu juga dituntut lebih humoris ketimbang dia agar mampu membangun tembok es yang dibangunnya. Kamu juga bisa mengajaknya traveling ke tempat bersejarah dengan pemandangan yang tak biasa.

Awas Manja

Nah ini satu hal yang patut kamu hndari jika sicuek mau denganmu yakni sifat manja perlu dihindari. Kamu malah dituntut untuk lebih dewasa dan membuatmu untuk menjadi yang pertama dalam membangun sebuah hubungan. Cowok cuek ini cenderung menyukai seseorang yang berani mengungkapkan pendapat walau bertentangan dengan si dia.

Leave a Reply