Life

4 Cara Merayakan Valentine Murah Meriah Tapi Mengesankan

Hari valentine menjadi salah satu hari istimewa bagi beberapa pasangan. Hari kasih sayang ini dirayakan setiap tanggal 14 Februari setiap tahunnya. Umumnya hari valentine dirayakan dengan memberikan cokelat kepada pasangannya. Selain itu ada pula yang mengajak pasangan makan malam romantic bermandikan cahaya lilin ditemani lagu – lagu syahdu. Untuk kamu yang ingin merayakan hari valentine dengan cara yang berbeda bisa juga mengikuti satu dari ide berikut ini !

Nonton Film Romantis

couple-in-cinema-watching-comedy-film-PA647Q3.jpg

Salah satu cara merayakan hari kasih sayang bisa juga diisi dengan menonton film romantic. Kamu bisa mengajak pasanganmu untuk menonton film di bioskop ditemani satu bucket popcorn. Pada hari valentine banyak juga bioskop yang mengagendakan film – film bernuansa cinta untuk menarik banyak penonton. Lagi bokek saat valentine tapi kekeh dengan ide nonton film? Coba deh nyewa DVD film aja.

Masak Bareng

couple-cooking-hobby-liefstyle-concept-P9T7PK6.jpg

Gak mau jalan – jalan jauh kamu juga bisa merayakan valentine dengan masak bareng si dia. Tak ada salahnya menggelar pesta BBQ bareng sahabatmu sekalian. Kegiatan masak ini selain menguji kemampuan memasak juga menjaga kekompakan dan kreativitas pasangan kalian. Selain murah juga sangat mengenyangkan perut, bukan!

Karaokean

singing-people-PAYCLSD.jpg

Untuk merayakan valentine kamu juga melakukan kegiatan karaokean. Apalagi jika kamu gemar sekali menyanyi cocok banget mengisi waktu boring seharian di rumah dengan gila – gilaan karaokean. Kegiatan ini bisa pula melepas stress dan bikin nostalgia dengan masa lalu. Kamu juga bisa karaokean di rumah cukup beli microphone dan speaker. Masih mahal kalau harus nyewa peralatan bisa deh berhemat dengan download aplikasi karaokean.

Bertukar Surat

letters-with-seal-on-table-PENCHAE.jpg

Ingin merayakan valentine tanpa merogoh kocek dalam tapi tetap menyenangkan dan bermakna ? jika iya bertukar surat bisa jadi pilihan. Kalian bisa saling menukar surat tentang ambisi dan mimpi terhadap hubungan yang dijalin selama ini. Kamu juga bisa saling terbuka tentang hal – hal yang tidak disukai maupun disukai dari pasangan masing – masing melalui surat ini. Tak lupa ucapan terima kasih kepada pasangan masing – masing karena telah mampu setia dan menjaga hubungan hingga saat ini.

Advertisements

Leave a Reply