Life

4 Lokasi Romantis Di Jogja Yang Siap Melayani Aksi Melamarmu

Menikah merupakan tujuan akhir dari sebuah hubungan setelah melewati masa perkenalan hingga pacaran. Untuk menuju pernikahan biasanya ada tradisi lamaran yang dilakukan oleh kaum adam untuk meminta izin meminang. Aksi melamar ini cukup menyita banyak perhatian si cewek sehingga tak sedikit  pula para calon pengantin pria mempersiapkan aksi lamaran di tempat – tempat yang romantis. Kalau di luar negeri Perancis menjadi simbol negara paling romantic. Kalau di Indonesia sendiri Jogjakarta punya kesan tersendiri di hati para pasangan. Berikut beberapa tempat di Jogja yang siap bikin pasanganmu tambah trenyuh kalau dilamar disini.

Kebun Buah Mangunan

Melamar dari atas ketinggian pasti bikin suasana romantic dan indah. Salah satu tempat yang direkomendasikan untuk aksi melamarmu adalah kebun buah mangunan. Tempat wisata ini punya lokasi perbukitan yang sering disebut sebagai bukit diatas awan. Dari tempat ini kamu bisa menyaksikan keindahan panorama desa Mangunan, Bantul darri ketinggian.

Sunset di Ratu Boko

Jika ditanya dimana lokasi sunset paling indah di Jogjakarta mungkin istana ratu Boko bisa jadi pilihan. Tempat ini merupakan komplek candi yang terletak di dukuh Dawung, Sleman sekitar 4.2 km dari candi Prambanan. Saking kerennya tempat ini pernah pula dijadikan lokasi syuting Ada Apa Dengan Cinta 2. Sinar matahari yang menyusuri celah – celah candi memang patut diancungi jempol sehingga aksi lamaranmu dijamin sukses bikin sidia trenyuh.

Pantai Pok Tunggal

Berada di desa Tepus kawasan Gunung Kidul banyak yang mengatakan bahwa pantai Pok Tunggal sangat romantic dengan pohon Durasnya. Pantai ini adalah satu – satunya pantai yang memiliki pohon duras di bibir pantainya. Tak hanya itu saja pasir pantai ini juga putih dengan warna laut biru jernih sehingga menghabiskan waktu bersama kekasih dirasa sangat menyenangkan.

Bukit Bintang

Ingin melamar di malam hari? cobalah kunjungi bukit bintang yang berada di Patuk, Gunung Kidul. Bisa dibilang lokasi ini andalannya masyarakat Jogja kalau ingin menikmati kerlipnya gemintang. Selain dihiasi selimut bintang dari bukit ini kamu bisa menyaksikan suasana kota sambil ngopi atau makan di kedai yang dibangun diatas bukit.

Advertisements

Leave a Reply