Life

5 Alasan Elegan Yang Biasa Diungkap Saat Putus

Untuk membangun sebuah hubungan memang sulit namun untuk mempertahankannya juga tak kalah sulitnya. Namanya juga manusia tak luput dari kesalahan dan tak bisa tampil sempurna maka tak jarang hubungan yang dibangun inipun runtuh. Kata putus pun tak bisa dihindari juga dan membuat keduanya  mengalami kekecewaan. Putus bukan berarti dunia kamu juga runtuh mungkin saja dengan mengakhiri hubungan ini kamu bisa menemukan sidia yang jauh lebih baik. Nah, berikut beberapa alasan elegan yang biasa digunakan pasangan untuk mengakhiri hubungan mereka.

Kamu Terlalu Baik Untukku

Memberikan perhatian tentu sangat diinginkan tiap pasangan namun apa jadinya jika kamu terlalu baik pada pasanganmu? Pasti kamu illfeel juga kan dengan perhatiannya yang berlebihan kesannya kamu kaya dimanjain banget. Inilah alasan yang bisa saja kamu kemukakan saat putus dengan sidia. Memberika perhatian itu memang penting namun ada beberapa batasan pula yang sebaiknya tidak kamu lewati.

Kamu Gak Pernah Memandang Serius Hubungan Kita

Bisa jadi hubungan kalian kandas karena pasanganmu tak pernah menganggap hubungan kalian serius. Tak mungkinkan kalau kamu pacaran terus tanpa ada komitmen untuk menikah dikemudian hari? mau dibawa kemana hubungan kalian jika hanya stuck pada fase pacaran aja. Emang kamu mau gak dikasih komitmen setelah lama berpacaran?

Ada Yang Berubah Dari Kamu

Ada juga pasangan yang putus karena mencium gelagat aneh pada pasangannya. Mungkin saja pasangan kalian mulai mncurigakan dan selingkuh dibelakang kalian. Untuk itu penting bagi kamu melihat gelagatnya yang tak biasa seperti sulit untuk dihubungi dan mulai berbohong.

Kita Terlalu Berbeda dan Sulit Dihubungi

Bisa jadi alasan putus karena kalian terlalu banyak memiliki perbedaan sehingga sulit untuk menemukan kata sepakat. Terlalu banyak pertengkaran membuat pasangan lebih baik memilih untuk mengakhiri hubungannya. Bisa jadi pula putus bisa diakibatkan kurang komunikasi seperti para pasangan LDR.

Kamu Terlalu Sibuk Dengan Duniamu Sendiri

Bagi kamu yang suka lupa waktu saat bekerja maka sering pula  kamu lupa kalau kamu ini sebenarnya punya oacar yang butuh perhatianmu. Jadilah kata putus ini terlontar jika sidia terlalu sibuk dengan dunianya sendiri hingga lupa waktu untuk menyapamu sejenak.

Advertisements

Leave a Reply