Style

Cara Memilih Kacamata Berdasarkan Karakter Wajah, Anti Culun Deh!

Kesehatan mata patut kamu jaga sebab dengan indra penglihatan ini kamu bisa menyaksikan keindahan yang ada di bumi. Sayangnya tak semua orang memiliki mata yang normal sehingga menyebabkan beberapa orang harus menggunakan kacamata sebagai alat bantu. Sebenarnya penggunaan kacamata ini bisa jadi dua sisi untuk kamu. Disatu sisi kacamata bisa meningkatkan penampilanmu jika benar dalam memilihnya atau malah membuatmu tampak culun. Kamu tentunya gak mau dong dicap sebagai orang yang culun. Nah ayo simak cara memilih kacamata berdasarkan bentuk wajah berikut ini :

Kamu Yang Punya Wajah Oval

Banyak yang bilang kalau orang yang memiliki wajah bentuk oval sangat cocok menggunakan aksesoris atau hijab apapun. aturan ini juga berlaku dalam hal memilih kacamata jadi bagi kamu yang punya wajah oval patut bersyukur sebab cocok menggunakan kacamata dengan frame apapun. yang penting jangan sampai memilih frame yang melebihi bagian terluas wajah dengan bingkai aneh – aneh ya.

Bagi Yang Punya bentuk Wajah Bulat Juga Bisa Tampil Seksi Lo

Bagi kamu yang punya wajah bulat tentu ingin tampil lebih tirus dan kelihatan kurus, bukan?. Jika iya maka cobalah untuk memilih frame kacamata yang kaku dan punya garis tebal agar terlihat tirus. Jika kamu memilih kacamata dengan bentuk kotak maka wajah kamu akan terlihat lebih panjang dan seksi.

Walau Punya Wajah Kotak Bisa Tampil Keren Juga Kok

Nah untuk kamu yang punya wajah kotak tak perlu berkecil hati dan terganggu jika harus menggunakan kacamata. Cukup pilih kacamata berbentuk bundar atau oval yang bisa menonjolkan garis lengkung wajah kamu. Pilih pula bingkai kacamata yang tipis agar muka kamu tidak nampak terlalu padat.

Kacamata Ini  Cocok Untuk Wajah Hati

Terakhir, bagi pemilik wajah hati agar terhindar dari tampilan culun bisa menggunakan kacamata tanpa bingkai. Kacamata jenis ini akan menutup kekurangan wajahmu seperti menutupi lebarnya dahi atau menonjolkan mata kamu. Jika tidak suka dengan kacamata framelss cobalah untuk memilih kacamata yang memiliki garis tebal dibagian bawahnya.

 

Advertisements

Leave a Reply