Life Travel

Ingin Liburan Anti-Mainstream Ke Luar Negeri? Kunjungi Tempat Ini!

Bosan dengan liburan ke luar negeri yang monoton? Mungkin kamu bisa mencoba hal baru dengan mengunjungi tempat wisata anti-mainstream yang tidak hanya indah tapi juga benar-benar menakjubkan. Simak ulasannya berikut ini ya..

  1. Cano Cristales, La Macarena – Kolombia

Nah, tempat berwarna pertama yang bisa kamu kunjungi adalah Cano Cristales. Nah, Cano Cristales ini merupakan sungai cantik yang memiliki warna beragam. Mulai dari nuansa kuning keemasan hingga merah cerah. Satu kata yang pasti, tempat ini akan membuat liburanmu  lebih berkesan dan bonusnya feed instagrammu bisa lebih dari sekedar cantik.

  1. Danakil Depression, Afar – Eithopia

Danakil Depression memiliki panorama yang sangat indah meskipun faktanya tempat ini cukup panas. Paduan warna dari semua hal yang ada di sekitar tempat ini benar-benar spektakuler dan sangat cantik. Sebelum kamu memutuskan untuk kesana, kamu harus tahu bahwa tempat ini lebih cocok untuk kamu yang memiliki obsesi pada panorama alam ya..

  1. Rainbow Mountain (Gunung Vinicunca), Peru

Selain dipenuhi dengan wisata sejarah, faktanya Peru juga memiliki gunung berwarna yang sangat indah lho. Gunung yang satu ini biasa disebut dengan Gunung Pelangi (Rainbow Mountain). Nama ini muncul bukan tanpa alasan karena gunung yang memiliki nama asli Gunung Vinicunca ini memiliki warna-warna kece ala pelangi lho.

  1. Danau Natron

Kamu  ingin liburan ke Australia? Luangkan waktumu untuk berkunjung ke Tanzania, atau lebih tepatnya ke danau Natron. Danau yang satu ini terlihat sangat tidak nyata. Bahkan beberapa orang yang kesana mengatakan bahwa danau Natron terlihat seperti lukisan jika dilihat dari jarak jauh.

  1. Lago Carrera, Chili

Kamu yang suka traveling dengan tujuan utama berupa wisata alam pasti pernah mengunjungi gua kan? Nah, kali ini ada sebuah gua dengan warna cantik luar biasa yaitu Lago Carrera. Gua ini memiliki keindahan alami berupa warna bebatuannya berwarna biru dengan motif marble. Keren banget kan?

  1. Pegunungan Rocky

Predikat sebagai salah satu pegunungan paling indah di dunia sepertinya pantas disematkan pada Pegunungan Rocky. Bagaikan panorama di negeri dongeng, pengunungan di Kanada ini benar-benar menyuguhkan pemandangan alam luar biasa. Kombinasi danau dengan air jernih berwarna biru, kokohnya pegunungan dan hijaunya hutan membuat tempat ini lebih dari sekedar menakjubkan. Kamu setuju?

Siap untuk berlibur?

Advertisements

Leave a Reply