Life Tasty

Tips Makan Enak Meski Tanggal Tua

Tidak semua orang bisa mengatur  keuangannya dengan baik. Gaji yang diterima di awal bulan bisa saja sudah tidak berbekas di minggu ketiga bulan tersebut. Lalu bagaimana? Apakah kamu harus berpuasa di minggu terakhir? Tenang, kamu tetap bisa makan enak meski tanggal tua dengan tips-tips berikut ini kok..

  1. Beli Kupon Online

Hayo.. apa kamu tahu kalau kupon online itu juga eksis? Faktanya, tidak hanya berbagai kebutuhan seperti gadget, makanan, pakaian dan jasa yang dijual secara online. Saat ini kamu juga bisa membeli voucher atxau kupon makan di restoran secara online lho. Jadi beberapa restoran sering memberikan voucher diskon untuk menu tertentu. Bahkan kamu juga bisa memilih loksi penukaran kupon lho. Kamu tidak percaya?  Coba saja setelah membaca artikel ini kamu segera browsing untuk melihat apakah kupon online itu benar ada.

  1. Berburu Kuis dan Giveaway

Tidak semua orang cocok menjadi quiz hunter, tapi bukan berarti kamu tidak bisa mencobanya. Di tanggal tua, apapun harus kamu lakukan agar tetap bisa makan enak kan? Nah, perlu kamu tahu bahwa cukup banyak restoran atau tempat makan yang membagikan voucher makan secara gratis di media sosial. Kamu hanya perlu mengikuti akun media sosial restoran-restoran dan ikuti setiap kuis atau giveaway yang diadakan. Biasanya persyaratan untuk ikut kuis atau giveaway tidak terlalu sulit kok. Selamat mencoba dan semoga beruntung ya..

  1. Rajin Stalking Medsos Restoran

Kamu biasa stalking mantan? Daripada kuota habis untuk kepo mantan, akan lebih baik jika kamu memanfaatkan kuotamu untuk berburu promo online. Saat ini hampir setiap bisnis termasuk restoran dan tempat makan sudah beralih dari media offline ke online. Kecanggihan teknologi saat ini membuat promo secara online melalui website atau media sosial begitu booming. Kamu bisa memanfaatkan hal ini untuk mencari restoran yang memberikan promo. Lumayan kan bisa menghemat pengeluaran.

Di luar ketiga tips di atas, kamu yang memiliki kartu kredit juga bisa memanfaatkan promo kartu kredit lho. Caranya, kamu harus sering-sering mengecek merchant kartu kredit yang sedang mengadakan promo.

Leave a Reply

%d bloggers like this: