Life

4 Cara Cewek Untuk Move On Setelah Putus

Pasti tak ada pasangan yang memiliki keinginan untuk putus saat menjalin hubungan. Biarpun begitu ada beberapa alasan yang membuat kemungkinan untuk mengakhiri hubungan ini bisa terjadi. Beberapa hal tersebut mungkin saja karena perbedaan pendapat atau harus menjalin hubungan jarak jauh. Bagi cewek yang baru saja putus kebanyakan akan berakhir dengan menangis seharian di kamar. Untuk segera move on dari kesedihan akibat putus cinta ini ternyata ada beberapa cara seperti berikut ini.

Sok Sibuk Dengan Bekerja

Business woman working in office with documents

Untuk segera melupakan mantan biasanya para cewek kerap membuang waktu mereka dengan bekerja. Dengan belajar sok sibuk inilah mereka jadi tak sempat memikirkan kenangan masa lalunya atau stalkingin sang mantan. Selain itu dengan giat bekerja kamu juga bisa mendapatkan uang dan meningkatkan performamu di mata perusahaan.

Traveling

travelling-underground-PB7LV9A.jpg

Beberapa cewek lainnya akan memilih berlibur dan melakukan traveling. Mereka mencari petualangan baru yang bisa mengajarkan mereka dengan indahnya dunia dan kenalan baru. Melalui traveling mereka menyadari bahwa masih banyak hal indah lainnya yang perlu ia jelajahi ketimbang menangisi mantan. Ia juga dibiasakan untuk beradaptasi dengan hal – hal baru dan menyudahi masa lampau.

Menulis Jurnal

girl-writing-diary-travel-memories-concept-P6RL9TV.jpg

Banyak yang bilang juga bahwa setelah putus kita bisa mendapatkan berbagai inspirasi untuk menulis. Dari menulis ini kamu bisa meluapkan semua  perasaan yang terpendam. Kamu juga bisa meluapkan kekesalan atau kekecewaanmu pada sang mantan. Bisa jadi pula melalui jurnalmu banyak orang yang terinspirasi untuk bangkit dari keterpurukan akibat putus cinta.

Kumpul Bersama Teman

 

Ketika dulu waktu masih dengan sidia kamu tak ada waktu untuk ngumpul dengan teman – temanmu maka mungkin saat inilah yang tepat meluangkan waktu bersama teman tersayang. Kamu bisa curhat dan meminta saran mereka. berkumpul dengan sahabat tersayang akan membuatmu jauh lebih baik dan menghargai mereka yang dulu sempat kamu lupakan. Disinilah kamu juga akan belajar untuk membuka diri dan bersosialisasi dengan banyak orang.

Tidak ada yang menyukai kata putus cinta namun jika kamu menghadapinya jangan larut terlalu dalam. Boleh saja sedih namun tidak tenggelam dalam kesedihan dan lari dari kehidupan  barumu.

Leave a Reply