Parents

4 Game Paling Disarankan Untuk Diajarkan Ke Anak – Anak

Bagi anak – anak games merupakan salah stau hal yang tak bisa lepas dari kehidupan mereka. melalui games mereka mendapatkan teman baru dan kenangan manis. Games tak hanya dapat menghibur namun juga mampu meningkatkan kreativitas sikecil. Tak hanya anak – anak saja yang menyukai games sebab orang dewasa juga sering memainkannya saat waktu luang. Berkat perkembangan zaman permainan kini juga bisa dimainkan melalui smartphone ataupun PC. Beriku beberapa games paling disarankan untuk dimainkan:

Monopoli

preview16.jpg

Monopoli menjadi salah satu permainan yang tak lekang oleh waktu. Permainan menggunakan dadu dan uang mainan ini sangat baik untuk diajarkan kepada buah hati. Monopili merupakan salah satu sarana kamu mengenalkan fungsi uang dan jenisnya secara mudah. Melalui monopoli pula kamu bisa mengajarkan anak untuk berinteraksi, membuat keputusannya sendiri serta memecahkan masalah yang dimilikinya.

Barbara’s Baby

hqdefault

Pernah gak kamu ditanyai sikecil tentang asal muasal ia lahir? Nah ketika kamu bingung untuk menjelaskannya maka ada baiknya mendownload games Barbara’s baby. Games satu ini merupakan permainan yang dikembangkan oleh AppMinistry LLC yang mengambil tema kelahiran bayi. Melalui games ini sikecil juga diajarkan untuk merawat bayi.

Ular Tangga

5206.jpg

Permainan satu ini sudah lama ada lo guys bahkan sejak abad ke -2 sebelum masehi di India. Saking populernya pada tahun 1892 orang Inggris membawanya ke negara Ratu Elizabeth tersebut sehingga pamornya terus menanjak. Walau sederhana namun ular tangga bermakna banyak pesan moral yang mendalam. Melalui permainan ini sikecil diharapkan tidak mudah sombong sebab apa yang selama ini dimilikinya tak bersifat kekal. Ada pula makna kebajikan yang selalu menang melawan keburukan dan masih banyak lagi lainnya.

Catur

boy-playing-chess-PG34DTM.jpg

Jika ingin melatih otak sikecil kamu bisa melatihnya bermain catur. Catur sendiri sebenarnya berasal dari India pada masa kekaisaran Gupta dan mulai berkembang di Eropa pada abad ke 19. Keunggulan catur ini selain meningkatkan IQ juga menambah SQ. selain itu catur mampu meningkatkan daya konsentrasi dan kreatifitas sikecil. Lewat catur sikecil juga secara alamiah belajar bersabar dan berpikir sistematik.

Advertisements

Leave a Reply