Life

Kenapa Cewek Mandiri Lebih Banyak Single?

Kata walikota Bandung yakni Kang Emil ada perbedaan lo antara jomblo dan single. Kalau jomblo itu nasib sedangkan single itu pilihan. Kira – kira kamu sependapat gak sih dengan ungkapan guyonan tersebut? apakah menjadi single merupakan pilihanmu sendiri dan kebanyakan cewek yang single itu merupakan cewek yang mandiri? Intip yuk alasannya berikut ini :

Mungkin Kamu Terlalu Sibuk Dengan Kerjaanmu

Alasan kenapa banyak sekali kaum cewek yang sebenarnya sudah mapan dari segi keuangan dan usia tak menemukan tambatan hati karena ia sibuk akan bekerja. Ia jadi lupa untuk bersosialisasi dan waktunya dihabiskan sepenuhnya untuk fokus meniti karir.

Belum Ada Yang Menakhlukan Hatinya

Bisa juga belum ada pria yang mampu menakhlukan hatinya. Cewek mandiri memang lebih mendominasi karena ia merasa bisa melakukan apapun dengan usahanya sendiri. Tak mudah pula menemukan sosok pria yang tak minder menjaga si cewek mandiri ini. Kadang nyali cowok juga ciut jika pasangannya terlalu mandiri.

Jodoh Bukan Urutan Pertama Dalam Hidupmu

Ini lagi alasan yang melatarbelakangi kesinglelanmu yakni jodoh bukan tujuan utama dari hidup kamu. Kamu memikirkan banyak hal untuk memulai hubungan mulai dari mimpi atau ambisi yang belum kamu raih.  Bisa juga kamu belum siap menjadi ibu rumah tangga yang harus rela melepaskan waktunya demi keluarga.

Karena Mampu Sendiri

Karena kemandiriannya pula terkadang cewek satu ini ga butuh ada cowok. Ia bisa melakukan apapun yang ia mau tanpa harus bergantung pada cowok. Ia merasa lebih baik hidup sendiri tanpa terbelenggu kebebasannnya ketimbang harus menikah dengan orang yang tak tepat.

Punya Standar Tinggi

Biasanya cewek mandiri ini memiliki pengetahuan yang luas jadilah standar pasangannya juga ikut tinggi. Ia mencari pasangan yang benar – benar mampu memahami dirinya dan siap single dalam waktu lama ketimbang harus menikah dengan orang yang salah.

Apapun alasan singlemu saat ini yang terpenting adalah kamu bahagia dengan pilihanmu dan berani bertanggung jawab atas itu. Jangan menikah terburu – buru hanya karena umur apalagi omongan orang sebab ini adalah hidup kamu bukan hidup mereka.

Advertisements

Leave a Reply