Life

Kiat Khusus Jalani Hubungan LDR

Dalam suatu hubungan tentu pertemuan merupakan salah stau cara melanggengkan jalinan kasih antar pasangan. Melalui pertemuan tercipta komunikasi dan kenangan manis bersama pasanganmu. Sayangnya tak semua pasangan dapat menikmati pertemuan sesuka hati mereka bahkan beberapa diantaranya harus berpisah jauh baik jarak dan waktu. Ikatan seperti ini biasa disebut dengan long distance relationship atau LDR. Dalam LDR pastilah komunikasi menjadi salah satu cara melanggengkan hubungan mereka. Bagi kamu yang juga menjalin hubungan LDR patut simak beberapa kiat berikut ini sehingga hubungan kalian tetap langgeng hingga nanti..

Sharing dan Jujurlah

Menjalani hubungan jarak jauh pasti dipenuhi dengan kecurigaan dibanding hubungan kasih pada umumnya. Untuk itu ada baiknya kamu suka sharing dengan pasanganmu dan lebih jujur. Tidak ada nilai yang paling mahal selain kejujuran. Lewat kejujuran maka kepercayaan satu dengan lainnya akan dibangun. Melalui keterbukaan inilah sifat saling mengerti satu sama lain mulai tercipta dan memahami pribadi masing – masing.

Berikan Kejutan Sesekali

Tak ada didekat sidia setiap waktu pasti membuat perasaan kekasih sedikit kecewa dan iri dengan pasangan lainnya. Sesekali ada baiknya kamu memberikan sebuah kejutan bisa berupa hadiah ataupun ungkapan yang romantic. Apalagi jika sidia sedang berulang tahun pasti sangat bermakna baginya jika kamu orang pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun.

Biar Gak Bosen Main Game Bareng

Walau tak bisa bertemu secara fisik namun saat ini banyak sekali aplikasi yang membantu kamu untuk berkomunikasi. Biar gak bosen dengan hubungan jarak jauh ini kamu bisa ngajakin pasanganmu main game bareng. Kamu bisa mengunduh aplikasi spelltower, draw something atau piyo bloks 2 yang bisa dimainkan bersama.

Jadwalkan Pertemuanmu

Walau terbiasa berhubungan jauh namun ada baiknya pula kamu bersama pasangan menjadwalkan pertemuan. Ketika bertemu banyak hal bisa kamu lakukan mulai dari hanya sekedar ngobrol sambil minum kopi di café hingga traveling bareng. Pertemuan ini bisa mengobati rasa rindu yang sudah menumpuk. Kamu bisa jadwalkan pertemuan tiap 3 bulan sekali atau lebih tergantung waktu luang yang dimiliki keduanya.

Advertisements

Leave a Reply