Life Parents

Beginilah Rasanya Jika Kamu Jadi Adik Perempuan Satu – Satunya Di Keluargamu

Banyak yang bilang memiliki saudara merupakan keuntungan bagi kamu untuk belajar berbagi dan tidak merasa kesepian. Biarpun begitu apa jadinya jika kamu merupakan adik perempuan satu – satunya diantara saudara cowokmu? Kelihatannya kamu akan lebih diistimewakan dan dijaga penuh. Beginilah resiko jadi anak perempuan satu – satunya di rumah yang gak bisa kamu hindari.

Sifatnya Jadi Tomboy Deh

Resiko hanya punya saudara laki – laki di rumah kamu jadi minim informasi untuk tampil girly dan cantik. Akhirnya sedikit demi sedikit kamu jadi punya sifat tomboy karena sering nimbrung dengan anak cowok. Kalau lagi pakai barang yang berbau feminism biasanya kakak laki – lakimu juga sering ngeledek. Kamu juga jadi lebih cuek namun tetap penuh perhatian lo dibalik kecuekkanmu.

Diam – Diam Punya Bodyguard

Punya kakak laki – laki tuh rasanya seperti punya bodyguard pribadi yang siap membantu kamu ketika sedang kesulitan. Kakak yang suka godain kamu ini juga perhatian banget karena mau anter adiknya kalau gak ada yang nganterin. Biasanya sering dikira orang – orang sebagai pacar atau istri kakak sendiri kalau waktu jalan bareng.

Terkadang Suka Disuruh Jadi Mak Comblang

Ini nih kelakuan kakak yang kadang bikin kamu gemes sama saudara sendiri yakni minta dicomblangin. Jadi kalau ada temenmu yang cantik datang ke rumah kakak langsung ngelirik. Pura – pura perhatian yang ujung – ujungnya minta dicomblangin sama temenmu yang cantik itu.

Semua Pekerjaan Rumah dijatuhin ke Kamu

Namanya juga cewek sendiri jadi biasanya untuk urusan rumah tangga kayak mencuci piring, memasak atau mencuci baju sering dilimpahkan ke kamu. Secara tidak langsung kakak ini mengajarkan adiknya bagaimana menjadi sosok ibu rumah tangga yang baik dan melayani suaminya nanti.

Ditularin Hobinya

Bisa dibilang inilah salah satu keuntungan punya saudara cowok jadi kamu gampang PDKT sama gebetan karena kemungkinan punya hobi yang sama. Tinggal serumah dengan saudara laki – laki semua buat kamu secara tidak langsung tertular hobi mereka semua. Kamu bisa aja nih jadi punya hobi nonton bola, main basket atau bongkar mesin yang memang identik dengan kegemaran cowok.

Advertisements

One comment

Leave a Reply to juman bin wastono Cancel reply