Music Style

Bukan Hanya Despacito Yang Enak Banget Untuk Mood Booster, Cek Disini Deh!

Berkat Luis Fonsi lagu latin mulai diminati pecinta music diberbagai belahan negara di dunia. Kamu walau gak suka dengerin radio atau stalking chart music pasti pernah mendengarkan despacito yang dibawakan Luis Fonsi featuring Daddy Yankee. Lagu ini saking boomingnya bahkan telah ditonton lebih dari 4 miliar kali di Youtube. Ternyata bukan hanya lagu despacito aja yang enak banget untuk jadi mood booster kamu. Berikut beberapa lagu latin yang tak luput dari pecinta music dunia :

Echame La Culpa

Baru – baru ini Luis Fonsi kembali merilis lagu latin yang gak kalah keren dengan Despacito berjudul Echame La Culpa. Baru dirilis pada tanggal 16 November 2017 saja video musiknya sudah diputar hingga lebih dari 922 juta kali. Dalam lagu ini Luis ditemani penyanyi cantik bernama Demi Lovato. Demi Lovato sendiri merupakan penyanyi Amerika yang dulunya juga pernah berkarir sebagai artis cilik dalam serial TV anak berjudul Barney& Friends. Coba deh dengarkan lagunya pasti sekali diputar bikin kamu nagih untuk mutar lagu ini kedua kalinya.

Corazon

Pada bulan Desember tahun lalu penyanyi muda Maluma berkolaborasi dengan Nego Do Borel merilis lagu Corazon. Lagu ini juga menyita perhatian pecinta music dibuktikan dengan banyaknya video music Corazon diputar di Youtube. Sekiranya Corazon telah diputar lebih dari 670 kali hingga saat ini dan masuk dalam top 5 latin song versi Billboards. Tak hanya di Billboards saja Corazon memiliki peringkat tinggi namun di beberapa chart music di negara lain bahkan menjadi jawara di chart music  Argentina, Bolivia, Ecuador, Mexico,Uruguay dan masih banyak lagi lainnya.

Mi Gente

Satu lagi lagu latin yang menyita perhatian para pencinta music ialah Mi Gente yang dibawakan oleh Beyonce, Willy William dan J Balvin. Saking ngehitsnya lagu ini Mi Gente berhasil menduduki top 5 walau sudah berbulan – bulan dirilis. Video musiknya juga telah diputar 1,6 juta kali di Youtube dan dicover oleh banyak musisi mulai dari lagu hingga dancenya.

Leave a Reply