Art

Deretan Film Keluarga Ini Layak Jadi Motivasi Dalam Berumah Tangga

Dalam berumah tangga pasti ada masa dimana kamu mengalami kesulitan dan berakhir dengan pertengkaran. Sumber masalah dalam keluarga bermacam – macam mulai dari kurangnya berkomunikasi hingga masalah keuangan. Beberapa film motivasi ini mungkin bisa menjadi salah satu motivasi dan sumber kekuatan kamu dalam menjalani kehidupan rumah tangga. Ada yang berdasarkan kisah nyata juga lo!

The Pursuit Of Happyness

Film yang dibintangi oleh Will Smith dan anaknya Jaden Smith ini sukses banget membuat penontonnya berlinang air mata. The Pursuit Of Happyness walau termasuk film lama yakni dirilis pada tahun 2006 silam namun hingga kini kisahnya masih mengena di hati. Film ini mengisahkan kehidupan Gardner yang mengalami kesulitan keuangan hingga membuat ia dan anaknya harus tidur di toilet. Walaupun masalah demi masalah datang ia tak putus asa hingga akhirnya membuat Gardner mampu menemukan kesuksesannya sebagai pialang saham.

You Are Not You

Ketika kamu mengikat janji suci kepada pasanganmu apakah kamu akan menerimanya apapun keadaanya nanti di masa depan? Mungkin inilah yang ingin disampaikan oleh film You’re Not You yang dirilis pada 2014 silam. Awalnya pasangan ini hidup sangat bahagia namun suatu ketika sang istri mengidap Amyothropic Lateral Sclerosis (ALS). Penyakit ini membuat penderitanya mengalami kelumpuhan dan membuatnya sulit untuk bergerak. Alur film ini sangat mudah dipahami dan sulit untuk ditebak.

Kramer VS Kramer

Tak semua kehidupan rumah tangga yang kamu idamkan dalam menjadi kenyataan mungkin hal ini sejalan dengan film Kramer vs Kramer. Film yang dibintangi oleh Meryl Streep dan Dustin Hoffman ini dirilis pada tahun 1979. Film drama ini diangkat dari novel Avery Corman dan sempat memenangkan penghargaan Oscar.  Dari film ini kamu akan diajatkan untuk kuat dalam menghadapi masa sulit selama berumah tangga.

The Intern

Film yang dibintangi oleh Anna Hathaway dan Robert De Niro ini wajib masuk dalam list film kamu yang harus ditonton pekan ini. seperti judulnya film ini memang menceritakan tentang anak magang disebuah perusahaan. Jika biasanyapeserta magang merupakan kandidat yang memiliki usia muda namun dalam film ini malah kebalikannya. Disini digambarkan seorang ibu rumah tangga bernama Jules Ostin mengatur rumah tangganya ditengah kesibukkannya dalam mengurus perusahaan. Dari film ini kamu akan merasakan bahwa yang dialami Jules mungkin pernah kamu rasakan saat kamu berprofesi sebagai ibu rumah tangga yang juga pekerja.

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: