Music

Dijamin Bikin Goyang Kalau Kamu Dengerin Lagu Kolaborasi Para DJ Ini

Disjoki menjadi salah satu pekerjaan yang banyak menyita perhatian public akhir – akhir ini. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya DJ yang melakukan kolaborasi dengan penyanyi kenamaan dunia. Karya mereka juga tak bisa dipandang sebelah mata bahkan beberapa mampu merajai tangga lagu Billboard. Penasaran dengan karya para DJ ini? Yuk dengerin deh beberapa lagunya berikut ini!

Friends – Anna Marie Feat Marsmellow

Marsmellow menjadi salah satu DJ yang bisa dibilang cukup unik sebab diawal karirnya ia menggunakan sebuah topeng berbentuk marsmellow. Pasti banyak dong yang penasaran dengan siapa sih simarsmellow ini? Beberapa waktu lalu ia sempat berkolaborasi dengan penyanyi Inggris bernama Anna Marie. Lagu berjudul friends sendiri menceritakan penolakan seorang gadis kepada teman laki – lakinya yang menyatakan cinta kepadanya.

Alone – Alan Walker Feat Noonie Bao

Alan Walker merupakan DJ keturunan Inggris – Norwegia yang melejit berkat singlenya berjudul faded pada tahun 2015 silam. Beberapa lagu Alan Walker yang juga sangat dikenal public adalah Alone yang menggandeng penyanyi asal Swedia Noonie Bao. Saking kecenya lagu ini videonya di Youtube bahkan mampu ditonton hingga 410 juta kali. Tampak dalam video tersebut Alan mengenakan hoodie hitam yang merupakan signature stylenya.

A different Way – DJ Snake & Lauf

DJ snake kental dengan irama EDM disetiap lagunya seperti pada Let Me Love You dan kini ia juga berkolaborasi dengan Lauf dalam lagu A different Way. Lagu ini diluncurkan pada bulan November 2017 lalu  dengan nuansa lebih lembut dan video yang story telling. Saking kerennya lagu ini merajai chart music di beberapa negara seperti Ultratip Flanders (Belgia) dan RMNZ di New Zealand.

Like I Do –  David Guetta, Brooks dan Martin Garrix

Baru dirilis pada tanggal 22 February 2018 lalu lagu berjudul like I Do telah ditonton sebanyak 1,2 juta kali. DJ asal Perancis satu ini memang dikenal mampu mencetak lagu hits setelah berhasil merilis Titanium. Kini iapun menggandeng Martin Garrix dan Brooks untuk berkolaborasi dalam lagu like I do. Enakan lagunya bikin goyang gak?

Leave a Reply