Style

Menurut Sains, Cowok Berjenggot Itu Suami Idaman Lo

Jika melihat cowok berjenggot itu pasti ada beberapa dari kamu terkesan illfeel soalnya terlihat tidak rapi dan sangar. Disisi lain kalau cowok berjenggot para laki – laki ini menganggap mereka terlihat lebih mainly dan gahar. Apapun alasannya ternyata ada penelitian yang membuktikan bahwa suami yang berjenggot kebanyakan adalah suami yang terbaik. Kira – kira kamu sependapat gak dengan hasil penelitian ini? Yuk ada baiknya kita sama – sama gali lebih dalam deh!

Diikuti 8.520 Responden

Penelitian yang dilakukan Barnaby Dixson ini melibatkan 8.520 responden wanita. Dari survey yang dilakukan kebanyakan para wanita lebih memilih pria berjenggot untuk menjadi pasangan hidupnya. Pria yang memiliki jenggot dinilai lebih jantan dan maskulin sehingga para wanita terasa terlindungi walau hanya dilihat dari penampilannya saja.menurut eksperimen logika ini banyak pula wanita yang menyatakan bahwa cowok yang mencukur jenggotnya dari dagu hingga rahang kebanyakan tidak setia terhadap pasangannya.

Manfaat Jenggot Dilihat Dari Kesehatan

Menurut  ahli kesehatan rambut yakni Carol Walker menyatakan bahwa cowok yang berjenggot mampu mencegah datangnya asma. Adanya cambang mampu dijadikan sebagai pelindung di area hidung terhadap serbuk atau debu yang mampu memicu alergi. Ada pula penelitian yang dilakukan University of Southern menyatakan jenggot mampu melindungi wajah dari paparan sinar matahari. Cowok yang berjenggot bisa mengurangi hingga 95 % sinar UV.

Cara Menumbuhkan Jenggot

Bagi kamu yang hendak menumbuhkan jenggot bisa juga dengan menggunakan minyak kayu putih dan minyak alma. Kemiri juga dikatakan baik untuk menumbuhkan kumismu sehingga ketika nanti tumbuh maka rapikan kumis dan jenggotmu secara rutin. Sesekali lakukan pemijatan pada wajah untuk merileksasi kan kulit dan otot  wajah kamu.

Selain itu penting bagi kamu untuk menjaga pola makan agar tidak jajan sembarangan. Hindari stress agar jenggot yang kamu impikan segera tumbuh. Selain bahan – bahan diatas kamu juga bsa memakai mentega yang dihaluskan. Lidah buaya  yang kaya akan vitamin D sangat baik untuk menumbuhkan kumis kamu. Bagaimana berminat untuk mulai menumbuhkan jenggot kamu ?siapa tahu istri semakin sayang kamu deh

Advertisements

Leave a Reply