Health Tasty

Salad Super Yummy Yang Bisa Menemani Menu Diet Kamu

Gak semua makana diet itu memiliki rasa yang hambar dan tidak enak lo! Salah satunya saja adalah salad yang kerap menjadi menu andalan para dieters.  Salad sendiri merupakan istilah yang berasal dari Perancis dengan makna asin. Amerika Serikatlah yang paling berjasa mempopulerkan menu ini pada abad ke 20 di dunia. Kini salad menjadi primadona dikalangan masyarakat yang menganut pola makan sehat. ada beberapa jenis salad yang bisa kamu coba untuk menu diet kamu agar tidak bosan saat melakukan diet.

Salad Buah Yang Bisa Dibikin Hanya 5 Menit

Delicious fruit salad

Bagi kamu yang tak begitu jago dalam memasak gak perlu khawatir deh kalau cuman bikin salad. Kamu bisa mencoba membuat salad buah yang gampang dan cepat buatnya. Salad buah hanya butuh memotong beberapa buah seperti apel, strawberry,  pir, blueberry, pisang dan buah lainnya. Tambahkan mayonnaise sebagai sausnya serta setengah gelas jus jeruk.

Tropis Toss Salad Yang Super Warna Warni

Healthy salad from colorful chopped raw tomatoes

Salad satu ini merupakan campuran antara sayuran mentah dengan buah – buahan yang dilumuri dengan mayonnaise. Kamu bisa membuat tropis toss salad ini dari beberapa sayuran seperti kubis, tomat, selada lalu tambahkan beberapa buah seperti alpukat, jeruk mandarin yang bikin saladmu tambah cantik dimata dan enak dilidah.

Salad Pasta Bisa Jadi Pilihan Kamu Yang Suka Seafood

Salad - fusilli pasta with tomatoes, asparagus and sweet pepper

salad tak selalu berisi sayuran atau buah – buahan saja seperti salad pasta yang juga terdiri dari macaroni dan seafood. Salad ini bisa memakai ikan tuna, daging kepiting atau bahkan daging ayam yang dipadukan dengan kacang polong, mentimun dan tomat. Gunakan susu rendah lemak untuk membuat saus creamynya.

Salad Quinoa Bikin Perut Lebih Lama Kenyang

quinoa-salad-P7JC2FS.jpg

Bagi kamu yang sulit banget menahan lapar ada juga lo salad yang bisa bikin kamu kenyang lebih lama. Salad Quinoa namanya yang terdiri dari mentimun, minyak zaitun, paprika, biji gandum panggang, peterseli, daun mint, bubuk lada dan garam yang dijadikan satu. Selain menu salad diatas kamu juga harus rajin olahraga agar berat badan yang diinginkan segera terpenuhi.

 

Advertisements

Leave a Reply