Life Travel

Tips Jitu Meningkatkkan Kenyamananmu Saat Di Pesawat

Bagi kamu yang suka traveling apalagi yang harus menempuh jarak jauh lintas negara dan benua maka bandara sudah seperti rumah sendiri. Melakukan perjalanan jauh dengan pesawat tidaklah mudah sama halnya dengan melakukan perjalanan melalui transportasi darat maupun laut. Semuanya sama – sama menguras tenaga kamu walau segala fasilitas seperti makanan ataupun toilet serta pramugari yang siap membantu kamu tersedia di pesawat. Nah, agar kamu bisa menikmati perjalanan menggunakan pesawat ada baiknya kamu melakukan hal ini:

Lebih Baik Jangan Konsumsi Makanan Dan Minuman Ini!

Selama penerbangan kamu pasti merasa dehidrasi atau lapar saat didalam pesawat. Untungnya para pramugari ini menjual beberapa makanan dan minuman yang bisa kamu santap saat perjalanan. Walaupun begitu ingatlah untuk tidak mengkonsumsi makanan seperti pasta ataupun salad telur. Salad telur memiliki bau yang amat menyengat sedangkan pasta biasanya dimasak dalam kurun waktu lama sehingga mengubah cita rasanya.

Hindari pula kentang goreng sebab mampu menyebabkan perut kamu kembung dan rasa panas pada pencernaanmu.  Selain makanan sebaiknya kamu juga tidak mengkonsumsi minuman bersoda karena mempengaruhi pencernaanmu. The dan kopi walau bermanfaat sebagai rileksasi namun memiliki kafein yang cukup tinggi sehingga dapat mengganggu tidurmu.

Posisi Kursimu Juga Mempengaruhi

Posisi kursi kamu juga sangat berpengaruh terhadap kenyamanan kamu dalam penerbangan. Bagi kamu yang merasa terganggu saat turbulence maka sebaiknya pilih kursi bagian depan badan pesawat. Bagi kamu yang menyukai ketenangan maka pilihlah kursi dekat jendela. Untuk kenyamanan saat tidur dalam pesawat pilihlah kursi bagian tengah.

Penerbangan Malam dan Travel Pillow

Biasanya untuk penerbangan jarak jauh seperti lintas benua kamu dituntut berada dalam pesawat lebih dari 5 jam dan pasti lelah bangetkan. Oleh karena itu ada baiknya memilih penerbangan malam sehingga saat didalam pesawat anda bisa menghabiskan waktu untuk tidur. Jangan lupa untuk membawa travel pillow yang menjamin banget kenyamanan tidur kamu. Benda satu ini selain dipakai pada bagian leher juga bisa kamu gunakan pada pinggul untuk mengurangi pegal karena terlalu lama duduk.

Advertisements

Leave a Reply